Perkuat Ekosistem Bisnis Pariwisata, Adhya Group Akuisisi Kamma Sail

Marketing.co.ic – Berita Lifestyle | Menikmati keindahan Labuan Bajo di Provinsi Nusa Tenggara Timur tidaklah lengkap tanpa menggunakan Kapal Phinisi. Liburan akan terasa berbeda karena pengalaman menginap di atas kapal yang ditawarkan. Hal ini ditawarkan juga oleh Kamma Sail.

Menawarkan lebih dari sekedar Kapal Phinisi yang hanya berlayar dilautan, Kamma Sail akan membawa berlayar dengan phinisi untuk menikmati liburan dengan santai dan tidak terburu-buru. Phinisi cocok untuk kegiatan island hopping atau berwisata dari satu pulau ke pulau lain dengan santai.

Adhya Group mengakuisisi Kamma Sail. Foto: Ist.

Adhya Group mengakuisisi Kamma Sail dan menjalin kerjasama strategis untuk pengembangan bisnis khususnya di Bidang Pariwisata khusus seperti Phinisi. Harapannya ini dapat memperkuat konektivitas dari segala sisi dimana Adhya kedepannya sedang mempersiapkan wisata khusus berupa phinisi di Danau Toba dengan target pasar yang sama dengan Kamma Sail saat ini.

Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Group menuturkan, “Adhya Group sangat optimis dengan bergabungnya Kamma Sail akan dapat memperkuat ekosistem khususnya di dalam Pillar Placemaking & Hospitality yang saat ini sudah memiliki total 5 Brand Bisnis (Creative Restart Hotel, Tengah People & Place, Moksha Pradana Phinisi, Navya Villa, dan UbyCJ) dan Kamma Sail saat ini menjadi yang ke-6.

Untuk saat ini mayoritas tamu Kamma Sail berasal dari mancanegara, dimana 70% dari Eropa dan 30% dari luar negeri. Dengan bergabungnya Kamma Sail dalam ekosistem Adhya Group ini, diharapkan dapat mengembangkan segmentasi pasar lebih luas lagi. Yang awalnya hanya berfokus pada tamu mancanegara, kedepannya dapat juga menarik wisatawan lokal yang ingin berwisata menggunakan Kamma Sail.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here