Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

XIONCO, Brand Furniture Online yang Sering Dikira dari Jepang

xionco

Marketing.co.id — Berita Lifestyle | Merek furniture Jakarta, XIONCO, selalu menjadi idaman para pemburu furniture pada berbagai platform marketplace. Kualitas dan Tampilan yang kekinian membuat banyak orang berpikir XIONCO bukanlah produk lokal.

Sebagai salah satu Brand Furniture online terbaik,  XIONCO menghadirkan berbagai produk furniture bertemakan Minimalist Zen. Produk unggulan dari XIONCO yang wajib kita miliki saat kita akan mengisi rumah antara lain adalah Cubix Series (Sofa Set dengan design timeless), Eorde (Futon Sleeper Minimalis), Poel (Dipan tempat tidur), Guise (Sofa dengan penjualan terbaik) dan lainnya

Selain itu, Xionco juga menawarkan custom made furniture. Pembeli dapat memesan produk yang disesuaikan dari keinginan, karakter ataupun fungsi tertentu yang didambakan. Pembeli juga bisa secara leluasa menentukan warna, bahan hingga jenis finish yang diinginkan untuk setiap furniture custom.

xionco

Marco Halim, Salah satu pendirI XIONCO mengatakan bahwa di zaman sekarang pembeli semakin pintar dan cenderung lebih kritis dalam membandingkan produk furniture sebelum memutuskan untuk membelinya. Bahkan mencari informasi mengenai reputasi dan rekam jejak brand tersebut. Hal tersebut juga disebabkan oleh transparansi pasar yang didukung perkembangan teknologi digital.

Namun, Marco berpendapat bahwa pembeli kritis adalah sesuatu hal yang positif. Bukan hanya pembeli mendapatkan produk yang pantas, tapi juga membuat kompetisi bagi para penjual untuk berlomba-lomba dalam menghadirkan produk juga layanan yang terbaik.

Baca juga: Tips Memilih Furniture untuk Rumah Minimalis

“Ada sebuah mitos segitiga produk. Bila sebuah produk murah dan berkualitas, tampilannya pasti jelek; Bila sebuah produk berkualitas dan tampilanya baik, produk tersebut pasti akan mahal; dan bila sebuah produk memiliki tampilan yang baik dan murah, kualitasnya pasti tidak baik. Kendala-kendala tersebut pasti dirasakan kita setiap kali kita membeli barang. Namun XIONCO berbeda, XIONCO selalu berusaha agar dapat menghadirkan produk yang memiliki seluruh aspek pada produk sempurna (impian) tersebut yaitu Tampilan yang menarik, Kualitas yang terbaik, dan Harga yang terjangkau”, ujarnya.

The people’s furniture 

Dalam kesempatan yang sama, Jansen Halim, Selaku Pendiri XIONCO, menyebutkan, pihaknya menyadari betul akan kesulitan pembeli dalam membeli furniture yang tepat dengan selera dan kantong. “Kami ingin XIONCO dikenal sebagai the people’s furniture, Furniture yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat. Furniture yang digunakan dari pinggiran kota hingga hotel mewah berbintang 5 dan mereka tetap bangga memakai merk XIONCO.” tutur Jansen.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top