Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Wirausaha Indonesia Ramaikan Perayaan 21 Tahun QNET

Marketing – QNET kembali menggelar perayaan dalam sebuah konvensi di Malaysia untuk kedua kalinya pada tahun 2019 dengan melibatkan lebih dari 10.000 peserta dari seluruh dunia. Menandai peringatan ulang tahun QNET ke-21, anak perusahaan penjualan langsung Grup QI, mengadakan perayaan besar selama lima hari.

Para distributor QNET dari lebih dari 50 negara bertemu di Penang, Malaysia. Acara ini telah menarik lebih dari 10.000 distributor dan pelanggan dari pasar regional utama QNET di negara-negara ASEAN termasuk Indonesia, Timur Tengah, Asia Tengah, Afrika, dan anak benua India. Upacara pembukaan dibuka oleh Kepala Menteri Penang, Chow Kon Yeow, Ketua Eksekutif Grup QI, Dato Sri Vijay Eswaran dan Wakil Ketua Joseph Bismark.

CEO QNET, Malou Caluza mengatakan, “Selama lebih dari dua dekade, QNET telah merintis bisnis penjualan langsung di Asia dan sekitarnya, Timur Tengah, Eropa hingga Afrika. Produk kami telah meningkatkan kualitas ratusan ribu orang di seluruh dunia. Konvensi dua tahunan ini adalah salah satu acara kami untuk memamerkan produk dan perusahaan kami kepada distributor,” kata dia.

Selain itu, jika sebelumnya perusahaan tidak pernah berinteraksi secara langsung dengan distributor di seluruh dunia, maka pada acara ini menjadi kesempatan untuk melayani mereka secara langsung. Setiap tahun, di konvensi V-Malaysia, dapat bertemu dengan generasi distributor baru, yang banyak di antaranya memberanikan diri untuk mengambil langkah awal sebagai wirausahawan.

Pada Konvensi V-Malaysia 2019 ini, para distributor mendapatkan serangkaian program pelatihan, motivasi, serta peluncuran berbagai produk baru dari QNET, yang ditutup dengan acara hiburan. Daya tarik utama adalah karnaval QNET yang menampilkan lebih dari 30 merek produk QNET, termasuk produk asli Indonesia, yaitu Eternaleaf. Selain itu, salah satu wirausahawan dari Indonesia, Cynthia Nilam, pada acara ini mendapatkan penghargaan baru atas prestasinya sepanjang tahun 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top