Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Peduli Lingkungan, SHARP Gerakkan Massa di Car Free Day

Marketing – Dalam rangka kampanye ‘Plasmacluster Healthy Air for Healthy Life’, SHARP Indonesia mengadakan Green Fun Walk sejauh 1 km dengan rute Sudirman hingga Semanggi pada saat Car Free Day di Jakarta, 29 September 2019. Rangkaian acara yang berlangsung sejak pagi ini merupakan gabungan antara cause promotion dan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) milik Sharp Indonesia yang dirancang untuk memperingati Hari Ozon Sedunia yang jatuh pada 16 September 2019 lalu.

SHARP Green Fun Walk yang dilakukan Car Free Day di Jakarta (29/09/19), untuk memperingati Hari Ozon Sedunia. Foto: Ist.

Kampanye ini turut melibatkan anggota Sharp Greenerator – komunitas muda pecinta lingkungan binaan Sharp Indonesia – yang langsung turun ke jalan untuk menyosialisasikan dampak pemanasan global seraya menginformasikan cara menanggulanginya. Setiap anggota Sharp Greenerator dibekali bermacam-macam barang ramah lingkungan seperti kantong belanja, kantong plastik dari singkong, hingga sedotan stainless yang dibagikan gratis untuk setiap masyarakat Jakarta yang tengah beraktivitas di CFD.

Melengkapi keseruan kampanye tersebut, Sharp Indonesia sekaligus mengingatkan kembali masyarakat agar lebih cermat dalam memilih produk-produk elektronik ramah lingkungan, baik untuk melindungi bumi maupun kesehatan masyarakat. Sharp Indonesia membuktikannya lewat ruang eksperimen berbentuk dome yang dipenuhi dengan Air Purifier. Sharp Indonesia juga menggelar aktivitas lain seperti Zumba yang dapat diikuti oleh peserta CFD hingga demo produk small home appliances yaitu Slow Juicer

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top