Marketing.co.id – Berita Marketing | Tantangan dalam dunia penjualan semakin hari semakin ketat dan dinamis. Banyak perusahaan yang mengeluarkan produk serupa akhirnya mengakibatkan terjadi kompetisi antar merek untuk mencari perhatian calon pembeli.
Banyak cara untuk mendapatkan perhatian calon pembeli sebuah produk, namun yang menjadi tantangan bagi perusahaan adalah bagaimana agar konsumen tertarik akan produknya dan bisa mengokohkan posisi di tengah produk-produk sejenis yang beredar di pasaran.
Adalah Wing Firmanperkasa Wiriadiputra, seorang pendiri marketing agency dengan nama Anakbrand sejak tahun 2017. Ia menyadari betul bahwa investasi marketing dilakukan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan brand, bukan hanya untuk menghibur penonton belaka.
Pada tahun 2023 ini, Anakbrand akan lebih berfokus pada above the line campaign (ATL), creative concept dan digital/social media campaign. Berlokasi di kawasan Pondok Indah, Anakbrand menawarkan solusi lain diluar creative concept yang ada, dilengkapi dengan solid strategi untuk memastikan impact maksimal terhadap pertumbuhan brand & bisnis.
“Dengan pengalaman selama 11 tahun lebih memimpin brand lokal dan internasional, dari posisi lokal maupun global, kami berkomitmen akan memastikan impact maksimal bagi brand dan bisnis klien. Sejumlah brand ternama pernah saya bantu kembangkan di beberapa negara seperti L-Men, GoCar dan GoRide. Namun sekarang, Anakbrand bangga menjadi local agency yang akan selalu menawarkan sebuah hal yang beyond expectation untuk klien kami. Tentunya dengan tarif kompetitif,” kata Wing Firmanperkasa W, CEO & Strategic Lead Anakbrand.
Pria penyandang gelar Sarjana Teknik dan Master Management (MM) ini, menjelaskan, ANAKBRAND memiliki tim kreatif untuk membuat konsep komunikasi dan karya desain, juga tim digital untuk setiap perkerjaan media sosial. Dan dirinya sendirilah yang akan meramu strategi terbaik sesuai dengan kebutuhan klien.
Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.