Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

WeWork Tunjuk Samit Chopra sebagai Managing Director untuk Kawasan Pasifik

Marketing.co.id – Penyedia co-working space, WeWork menunjuk Samit Chopra sebagai managing director untuk Kawasan Pasific mengawasi pasar-pasar utamanya, yakni Australia, Indonesia, Malaysia, Korea, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Samit Chopra, Managing Director Pacific WeWork

COO International WeWork, Eugen Miropolski, mengatakan, penunjukkan ini diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan bisnis WeWork secara internasional terutama seluruh kawasan Pasifik.

“Kawasan Pasifik terus menjadi salah satu pasar utama WeWork secara global dan kami berkomitmen untuk memperkuat tim kepemimpinan regional seiring dengan fokus perusahaan untuk melaksanakan rencana strategis lima tahun,” ujarnya.

Samit Chopra menambahkan WeWork memiliki penawaran yang dinamis dan menarik yang banyak diminati oleh perusahaan enterprises dan anggotanya karena fleksibilitas, fungsionalitas, estetika dan pengalamannya.

“Bersama-sama, kami akan bekerja untuk mencapai tujuan bisnis kami, sambil terus memberikan pengalaman bekerja yang luar biasa kepada lebih banyak anggota dan karyawan di seluruh dunia,” kata Chopra.

Chopra membawa lebih dari dua dekade pengalaman kepemimpinan yang luas di sektor real estate ke WeWork, dengan rekam jejak yang sudah terbukti dalam mendorong pengembangan yang strategis dan pertumbuhan yang berarti dan menciptakan nilai bagi para pemangku kepentingan.

Berbasis di Singapura, Chopra akan bertanggung jawab untuk manajemen finansial, strategi ‘go-to-market’, kepemimpinan penjualan, pertumbuhan dan inovasi, serta pengembangan talenta untuk WeWork Pacific.

Menurut Eugen bertambahnya pemimpin baru di WeWork mencerminkan kepercayaan dan potensi terhadap bisnis kami dan bagaimana hal tersebut  terus mendefinisikan dan mengubah strategi ruang kerja dan dampak ekonomi.

“Chopra akan membawa dengan keahlian dan kepemimpinan ke ke WeWork untuk menjalankan rencana bisnis strategis WeWork dan meneruskan kurva pertumbuhan perusahaan, termasuk menavigasi masa depan ruang kerja,” imbuhnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top