Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Waskita Karya Resmikan Tongkrongan Baru di BSD City

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Perusahaan Kontraktor pelat merah PT Waskita Karya Realty meresmikan tempat nongkrong baru di BSD City. Venue yang diberi nama Vasaka Nines atau Garden by VLCC merupakan tempat hangout berkonsep taman yang diusung oleh Vasaka Lifestyle & Commercial Center sebagai teaser area komersial, yang nantinya akan menjadi salah satu fasilitas andalan apartemen Vasaka Nines.

Sudah ada tujuh merek food & beverages hadir di Vasaka Nines. Garden by VLCC merupakan konsep miniatur VLCC (Vasaka Lifestyle & Commercial Center) yang mempunyai luas 500 m2 dan dikelilingi oleh komplek hunian BSD serta perkantoran.

Konsep hang out place yang berada di bawah hunian apartemen langsung, pertama kali dimiliki oleh Vasaka Nines di area ini. Garden by VLCC juga menjawab kebutuhan anak-anak muda untuk menyediakan tempat nongkrong yang Instagramable dan vibe liburannya terasa di Bali.

Baca juga: Progres Proyek Izzara Apartment Kembali Jalan Usai Diambil Alih TJS Group

Mengusung konsep “One Stop Living”, diharapkan VLCC dan Apartemen Vasaka Nines nantinya bisa melengkapi kebutuhan akan kepraktisan dan kenyamanan. Tidak hanya itu, terdapat Fasilitas yang juga sangat dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan para penghuninya seperti parking lot yang luas dan nyaman, playground untuk anak-anak, serta klinik kesehatan berkualitas bintang 5.

Baca juga: Modernland Siapkan Apartemen Elegan dan Berkelas di Kota Modern

“Tak perlu khawatir di era pandemi seperti ini, pembangunan Vasaka Nines yang dikembangkan Anak perusahaan BUMN, pasti bangun dan pasti jadi,”tegas Ignatius Joko Herwanto, Marketing & Sales Director dan Plt. Business Development Director PT Waskita Karya Realty, dalam sambutannya pada Sabtu (29/5) di proyek Vasaka Nines.

Waskita Karya Reality

Garden by VLCC milik Waskita Karya Reality

Selain fasilitas yang lengkap, tipe unit yang dimiliki Vasaka Nines juga beragam sesuai dengan kebutuhan Anda, terdiri dari tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 2+1 Bedroom dengan total unit sebanyak 1.218 dan 38 lantai yang berada di 2 Tower, yaitu Tower Alder dan Tower Jasper. Tak kalah menarik, Vasaka Nines dekat dengan jalan Tol, Shopping Center, dan Business Center.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top