Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Waralaba Roti Thailand ini Cuma Butuh Modal 4 Jutaan

Marketing – Menu Roti Thailand atau Thai Bun belakangan mulai populer di Indonesia. Roti lembut dengan aneka selai melelah tersebut kian digemari dan diburu para pecinta kuliner dan jajanan kekinian tanah air.

Thai Bun sebetulnya adalah roti sobek yang dipanggang ala roti bakar. Yang membuat menu ini menarik perhatian adalah isinya. Bun Thailand diisi dengan topping beraneka rasa, seperti green tea, cokelat, stroberi, susu, taro, hingga kacang-kacangan.

Dari segi penyajiannya pun sangat unik, setelah dibakar, roti yang sebelumnya sudah terisi berbagai isian tersebut dibuat lubang pada bagian atas roti, sehingga isi roti tersebut meleleh keluar, sehingga ada yang menjulukinya sebagai ‘Roti Manis Meleleh Thailand’.

Model sedang memperkenalkan roti Naak Thai Bun

Dibalik kelezatan dan kepopulerannya tersebut, Roti Bun tentunya menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Salah satu pelopor menu Roti Bun di tanah air ‘Naak Thai bun’ membuka kesempatan bisnis kemitraan atau waralaba roti bun Thailand tersebut.

“Dengan modal 4 jutaan atau kurang dari 5 juta rupiah, siapapun kini bisa memiliki atau memasarkan produk Naak Roti Bun. Menyambut tahun baru 2019 ini, Waralaba Naak Thai Bun memberikan promo khusus sebesar 50 persen,” jelas Trian, Marketing Manager Naak Roti Bun.

Jika biasanya paket lengkap kemitraan dijual sekitar Rp10 juta, selama periode hingga 15 Februari 2019 mendatang, calon mitra hanya perlu membayar Rp4,9 juta. Harga tersebut tentunya sudah mencakup berbagai kebutuhan berjualan, mulai dari booth besi, perengkapan, hingga seragam.

1 Comment

1 Comment

  1. Mas Acunk

    February 19, 2019 at 16:09

    Menarik untuk dinanti dari bisnis ini adalah seberapa lama bisa bertahan trend nya. Apakah akan bernasib sama dengan Es kepal atau capucino cincau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top