Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

vivo X50 Series Siap Meluncur di Indonesia

Teknologi Gimbal Stabilization  diprediksi akan menjadi tren pada industri smartphone di masa depan. 

Marketing.co.id  – Melanjutkan konfirmasi sebelumnya yang menyatakan bahwa vivo Indonesia akan segera meluncurkan seri premium terbarunya dalam rangkaian vivo X Series. vivo Indonesia secara resmi mengonfirmasi bahwa vivo X50 Series akan hadir melengkapi rangkaian lini profesional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia.

Mengadopsi teknologi kamera mutakhir terbaru dari sistem kamera gimbal dari vivo APEX 2020 concept phone, vivo X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang mengusung Gimbal Stabilization Technology.

“Dengan fitur dan teknologi terbaru serta inovasi premiumnya, kehadiran vivo X50 Series akan menjadi tonggak bersejarah bagi pengembangan teknologi vivo di Indonesia. Teknologi yang diunggulkan adalah Gimbal Stabilization” ungkap Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala.

Teknologi Gimbal Stabilization yang tersemat pada kamera utama vivo X50 Pro akan menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) tradisional yang sebelumnya merupakan alat mekanis tambahan untuk mendukung performa sebuah kamera. Mengitegrasikan beberapa kecanggihan teknologi di dalamnya, menciptakan tingkat stabilisasi gambar menjadi lebih baik bahkan saat guncangan atau saat kamera mengalami perpindahan dan gerakan.

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala menjelaskan,“Teknologi built-in Gimbal Stabilization ini nantinya memungkinkan pengguna tidak perlu lagi menambahkan alat lain untuk menghasilkan bidikan kamera yang lebih stabil dan mulus, seperti tripod, monopod, atau stabilizer. Detail teknis teknologi Gimbal Stabilization ini pastinya akan kami ungkap lebih dalam saat peluncuran vivo X50 Series nanti.”

Teknologi ini diprediksi akan menjadi tren pada industri smartphone di masa depan. Sebagai informasi tambahan, vivo X50 Series telah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian RI dengan nilai TKDN dalam rentang sebesar 32,66% hingga 33,57%.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top