Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Dian Sastro Ngonten Demi Netizen

Marketing.co.id – Dian Sastrowardoyo, yang akrab disapa Dian Sastro, akhir-akhir ini menjadi salah satu artis yang begitu produktif di media sosial. Setelah merilis lagu ‘Serenata Jiwa Lara’ milik Diskoria di awal masa PSBB, ia makin sering membagikan konten, khususnya di akun Instagram pribadinya. Apa yang membuat ia begitu aktif di media sosial?

Mario dan Eda (Duo Budjang) ngobrol secara virtual bersama Dian Sastro, Jumat (3/7).

Ternyata, tujuan Dian adalah agar para netizen terhibur. “Gue takut banget orang-orang yang lagi pada disuruh di rumah jadi stress, bosan, dan akhirnya jadi pada keluar padahal itu malah bahaya buat mereka. Jadi gue bikin konten yang gimana caranya biar orang-orang betah di rumah,” ungkap Dian.

Lagu ‘Serenata Jiwa Lara’ telah didengarkan lebih dari 5 juta kali di platform streaming musik. Banyak yang terkesima dengan suaranya dan menyarankan untuk terjun ke dunia musik. Walau begitu, ia enggan menjadi dan disebut sebagai musisi. Ia hanya mau diajak berkolaborasi untuk menyanyi jika ada tujuan untuk charity. Ia pun lebih memilih disebut sebagai kolaborator musik.

Gue enggak enak sama teman-teman musisi yang sudah mendedikasikan hidupnya buat musik. Ngapain juga gue numpang lewat pakai popularitas gue,” lanjut Dian.

Dian Sastro sudah mengenal musik sejak lama, bahkan almarhum ayahnya ialah sosok yang pertama kali mengajarkannya bermain gitar. Selain itu Dian Sastro juga membagikan pandangannya tentang bagaimana seorang ‘bintang besar’ juga butuh waktu untuk menjadi diri sendiri. “Lo harus punya ‘switch button’; kapan lo kerja dan nggak kerja. You need to have that balance. You need to be a real human being. Lo harus ngupil kadang-kadang, men!” pungkas Dian.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top