Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Vita Jelly Goyang Pasar Minuman Jelly

Marketing.co.id – Rejuvenasi kemasan dan komunikasi pemasaran yang dilakukan Vita Jelly Drink berdasar survei Nielsen Indonesia berhasil meraih kenaikan awareness hampir 25%. Market share-nya pun naik hampir 20% dan peningkatan sebaran distribusi mencapai 50%.

rejuvenasi Vita Jelly drink

Hasil ini menempatkan Vita Jelly Drink di posisi 3 besar pemain utama di pasar RTD jelly dessert. Prestasi tersebut dikonfirmasi dengan diterimanya penghargaan “Top Brand for Kids” tahun 2020.

Tentunya tidak mudah berkompetisi di pasar minuman jelly. Namun, minuman jelly produksi PT CS2 PolaSehat, OT Group ini tetap optimistis dapat terus memperbesar pangsa pasarnya dan meningkatkan kepuasan konsumen melalui inovasi produk, kekuatan distribusi, dan strategi komunikasi pemasaran yang efektif.

Vita Jelly yang membidik target anak-anak hadir dengan desain kemasan menarik dan pilihan rasa favorit yaitu jambu, anggur, jeruk, dan stroberi. Pesan “Vita Jelly Drink Goyang di Mulut” disampaikan melalui platform TVC dan digital dengan konten-konten kreatif, menarik, interaktif, dan kaya pengetahuan.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top