Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Dukung Gerakan #DIRUMAHAJA, Campina Gratiskan Ongkir Untuk Pembelian Online

Marketing.co.id – Tidak selalu mudah bagi sebuah legacy brand seperti Campina—yang sudah meramaikan pasar es krim di Indonesia sejak tahun 1972—untuk stay relevant di tengah new normal ini. Yang dimaksud dengan new normal di sini adalah keadaan dimana masyarakat sudah mengantisipasi dan mulai menyesuaikan diri dengan kondisi di masa karantina, dengan lebih banyak beraktivitas dari rumah dan menjaga jarak sosial, untuk membantu memutus penyebaran Covid-19.

es krim Campina gratiskan ongkir

Fenomena tetap di rumah membuka peluang baru untuk bertumbuh buat Campina. Konsumen yang makin enggan keluar rumah, namun tetap ingin mendapatkan kemudahan dalam berbelanja, memberikan insights tersendiri. Keinginan untuk memberikan reward setelah menyelesaikan pekerjaan di rumah, atau menambah keceriaan saat berkumpul dengan keluarga dengan menghadirkan es krim, kini kian mudah diwujudkan tanpa harus keluar rumah.

Ada Campina Delivery, layanan pesan-antar yang sudah hadir sejak 2006. Selain karena telah berpengalaman mengirimkan es krim ke kota-kota besar di Pulau Jawa, Campina juga menyediakan banyak touch point untuk konsumen. Selain call center, WhatsApp, e-mail, dan e-commerce website, dan mobile apps untuk kemudahan dan kenyamanan; Campina pun hadir di beberapa marketplace dengan membuka official store di Tokopedia, Shopee, JD.id, Blibli, Alfacart, dan klikIndomaret.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top