Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Via.com Beri Penghargaan Kepada Travel Agent Berprestasi

Marketing –  Perusahaan yang bergerak di bidang online travel exchange, Via.com memberikan penghargaan kepada mitra travel agent. Sebanyak 15 travel agent (15 Top Agents) menerima penghargaan atas prestasinya membukukan transaksi terbanyak selama setahun terakhir. Malam penghargaan digelar dalam acara bertajuk Agent Awarding Night & Gala Dinner, di Jakarta, Kamis (28/218).

Penghargaan Top Agents dibagi dalam dua kategori, yakni regional dan nasional. Pemenang top agent regional berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatera, Bali, dan NTT dengan total 10 pemenang per daerah. Sedangkan untuk Top 5 National Awards jatuh kepada Aditya New Tours & Travel, Alhikmah Travel Tours, PT Garuda Indowisata Jaya, Teddy Andri, dan PT Shahin Jaya Tour & Travel.

Hadiah berupa tiket pesawat terbang dengan destinasi Bangkok, Bali, Belitung, Colombo, Europe dan rute lainnya. Hadiah tiket pesawat diberikan dengan kerja sama bersama Oman Air, Thai Airways, Sriwijaya Air, Malindo dan Srilangkah Air. Selain itu diberikan juga hadiah lain seperti voucher hotel dan LCD TV.

Malam penghargaan Agent Awarding Night & Gala Dinner, di Jakarta, Kamis (28/218).

Para mitra via.com berasal dari latar belakang beragam, seperti non-IATA agent yang terbantu dengan proses issued yang mudah dari sistem Via.com dan IATA agent yang terbantu dengan teknologi Via.com.

Hendry Ferdiansyah, pemilik Aditya New Tours & Travel dan pemenang juara 1 Top Agent National mengatakan, sejak menjadi mitra Via.com di tahun 2016, omset travel umrohnya meningkat sangat pesat. Hal senada disampaikan Rifky Zulkarnaen pemilik HalotiketID, pemenang Top Agent Regional Jawa Timur. “Sistem Via membuat tim admin kami lebih cepat melayani customer, customer service andal dan pihak Via yang kami jadikan sandaran sudah terbukti kualitasnya,” tutur Rifky.

Via.com merupakan perusahaan online travel exchange yang menyasar segmen B2B (business to business). Berdiri sejak tahun 2011 di Indonesia, Via.com dengan domain id.via.com menawarkan sistem reservasi terlengkap seputar travel seperti penerbangan dengan menawarkan berbagai pilihan produk seperti penerbangan, hotel, kereta api, paket liburan, bus, pulsa hingga PPOB. Saat ini  Via.com memiliki lebih dari 16.000 travel agent yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top