Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

5 Keseruan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019

Marketing – Perhelatan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 memasuki hari kedua pada Sabtu, 2 Maret 2019. Pesta musik jazz yang digelar dengan tema Broadway dan mengusung misi “Music Unites Us All” ini semakin asyik untuk dinikmati pengunjung yang ingin bermalam mingguan. Setidaknya ada 5 hal yang bisa temui di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019, mulai dari gerai Official Merchandise hingga area Food & Beverage yang disediakan penyelenggara.

1. Official Merchandise Menarik
Menghadirkan sebanyak 500 musisi, baik dalam maupun luar negeri, membuat penonton ingin mendapatkan kaos dan merchandise resmi dari idola mereka yang tampil dalam Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. Harga yang dibanderol pun cukup bervariatif dan terjangkau. Tak perlu khawatir antre saat membeli merchandise musisi idola, karena pihak penyelenggara menyediakan banyak kasir. Istimewanya lagi, khusus bagi pengguna BNI TapCash, serta kartu kredit dan debit BNI akan mendapatkan potongan sebesar 10 persen untuk semua item yang ada.

2. Rest Area yang cozy
Berkeliling Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 dengan 11 panggung yang disediakan, tentu akan menguras cukup tenaga, apalagi banyak booth yang menarik untuk kamu kunjungi. Biar Kamu gak kelelahan, penyelenggara telah menyediakan beberapa titik rest area untuk melepas lelah sejenak. Pengunjung akan dimanjakan dengan beanbag, wifi, serta minuman gratis yang tersedia di beberapa rest area.

3. Teknologi Vending Machine
Agar terlihat menarik, BNI merilis Kartu TapCash edisi khusus Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 yang berbeda tiap tahunnya. Untuk tahun ini sendiri, BNI mengeluarkan dua gambar pilihan, yakni BNI Project Music yang terdiri dari Andien, Audrey Singgih, Nikita Dompas, Radhini, Teddy Aditya, dan Rendy Pandugo.

Millenials yang hadir pada gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 mencoba manfaat dan kemudahan dalam melakukan isi ulang atau pembayaran yang praktis menggunakan vending manchine di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu, agar menyatu dengan keseharian milenial di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019, BNI membuat inovasi berupa gelang TapCash. Dengan gelang TapCash ini, tak perlu repot-repot mengeluarkan dompet saat melakukan isi ulang atau pembayaran, bentuk gelang yang praktis dan stylish akan semakin membuat penggunanya nyaman.

4. Ragam Kuliner
Tak perlu khawatir haus dan kelaparan selama berkunjung ke Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019, karena penyelenggara telah menyediakan food court yang luas di dekat pintu Gambir Expo atau sisi jauh dari pintu masuk Gedung Niaga JIExpo. Food court ini dikemas dalam konsep Broadway dengan lampu gantung
yang menghiasi sepanjang sudut area. Selain itu, tetap dapat dihibur oleh lantunan musik selama menikmati makanan karena terdapat sebuah panggung dengan konsep Stage Bus, tempat para musisi bermain di bus yang telah dimodifikasi dengan apik.
Tentu saja, sekali lagi, bisa melakukan transaksi pembelian makanan dan minuman dengan menggunakan kartu atau gelang TapCash. Namun, tak perlu khawatir kekurangan saldo karena di area ini, pemegang Kartu dan Gelang TapCash dapat kapan saja melakukan top up di booth BNI yang tersedia.

5. Dekorasi Lounge
Sedikit memiliki persamaan dengan rest area, hanya saja lounge akan lebih memanjakan pengunjung dengan suasana dan dekorasi yang lebih unik dan menarik. Terlebih, bisa memilih sendiri lounge yang ingin disinggahi, tergantung selera karena tiap sponsor menyediakan lounge yang berbeda, termasuk BNI. Bahkan, beberapa lounge memiliki rooftop agar pengunjung bisa melihat suasana Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 dari atas dan secara luas.

Selain 5 hal tersebut, malam mingguan pengunjung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 semakin berwarna dengan menyaksikan penampilan penyanyi solo Rendy Pandugo yang menjadi pembuka dalam rangkaian penampilan BNI Music Project with Ron King Horn Section pada hari kedua pergelaran ini. Di panggung BNI Hall Stage, Rendy mengawali penampilannya lewat lagu “Soul with a Capital S” yang dipopulerkan grup musik asal Amerika, Tower of Power. Seperti biasa, Rendy beraksi dengan vokal khasnya yang sambil memainkan gitar elektrik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top