Usung Tema Rumah dan Budaya Indonesia, Aquaproof Luncurkan Kemasan Edisi Spesial

Marketing.co.id – Berita Properti | Pelopor cat pelapis anti bocor Aquaproof terus melakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan konsumen setianya. Kali ini Aquaproof meluncurkan desain kemasan edisi spesial (Aquaproof Special Edition Packaging) di Wyl’s Kitchen The Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (13/8).

Aquaproof Special Edition ini merupakan hasil dari Aquaproof Packaging Contest bertema Rumah dan Budaya Indonesia yang diselenggarakan sejak akhir tahun 2022, guna merayakan kiprah lebih dari 35 tahun brand cat pelapis anti bocor itu di Indonesia.

Dalam kontes tersebut ada 3 desain packaging menarik yang berhasil terpilih yakni “Ragam Rumah Adat” karya @alisasongko, “Gotong Royong” karya @slemnotslime dan Rumah Joglo karya @juragankartun.

GM Commerce PT Adhi Cakra Utama Mulia Antony Kostka dalam sambutannya mengatakan, sudah lebih dari 35 tahun setia melindungi rumah keluarga Indonesia, Aquaproof tiada hentinya berkomitmen untuk berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan konsumennya. Inovasi yang dilakukan tidak hanya sebatas pada produk maupun fiturnya, kali ini inovasi yang dihadirkan melalui sisi desain, khususnya tampilan kemasan Aquaproof.

“Tentu ini merupakan perjalanan baru yang fresh dan sangat menarik untuk Aquaproof dan juga untuk rekan-rekan semuanya. Aquaproof produk asli Indonesia dengan sentuhan tangan putera-puteri Indonesia menjadi karya yang dapat dibanggakan dan layak diapresiasi,” ujarnya.

Dalam peluncuran Aquaproof Special Edition tersebut juga diadakan sharing session dalam bentuk talkshow yang diisi oleh Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia Chandra Kurniawan bersama dua orang influencer sekaligus pelanggan setia dengan tema Perlindungan Rumah Indonesia.

Chandra Kurniawan dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa ada berbagai jenis waterproofing, dan penggunaannya sesuai dengan kebutuhan dan masalah yang dihadapi karena beda masalah beda juga solusinya. Seperti Heatgard cat penolak panas dan anti bocor, Aquaproof Pro yang tahan genangan air untuk atap dak beton, Aquagard pelapis anti bocor 2 komponen berbahan semen fleksibel untuk kamar mandi dan masih banyak lainnya produk-produk Aquaproof untuk menjawab dan mengatasi permasalahan dalam konstruksi bangunan.

Semarak acara peluncuran juga terasa meriah dengan adanya aktivitas mengecat yang diikuti seluruh peserta yang dipandu oleh Ali Sasongko. Di akhir acara, Aquaproof juga menyediakan doorprize untuk 10 beruntung untuk dibawa pulang hadiahnya.

“3 desain Aquaproof Special Edition sudah hadir di berbagai toko bangunan terdekat maupun toko online dalam ukuran kemasan 1 kg dan pilihan warna abu dengan persediaan terbatas. Aku Approve Aquaproof,” pungkas Chandra Kurniawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.