Usung Spirit #NyatakanHarapan, Scarlett Lakukan Pemugaran Masjid di Cianjur

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2024, Scarlett menggelar serangkaian acara dengan semangat #NyatakanHarapan. Dipilihnya tema ini karena Ramadhan dan Lebaran merupakan waktu suci yang membawa berkah dan harapan baru. Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mewujudkan harapan mereka di momen tersebut, terutama para anak jalanan yang menghadapi berbagai keterbatasan.

Oleh karena itu, Scarlett memberikan dukungan bagi para anak jalanan atau mereka yang kurang beruntung (yang disebut Pejuang Harapan) agar bisa #NyatakanHarapan mereka di bulan suci Ramadan ini.

Bersama selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Scarlett menyelenggarakan serangkaian acara filantropis. Pertama, Scarlett meluncurkan edisi spesial Hampers x Pejuang Harapan, dengan hasil penjualannya didonasikan untuk anak-anak jalanan. Kedua, Scarlett merilis film pendek Ramadhan berjudul “Nyatakan Harapan” yang menyebarkan pesan positif tentang kebaikan dan kebahagiaan bersama. Selain itu, brand skincare ini juga membagikan makanan berbuka puasa kepada masyarakat kurang mampu melalui Food Truck yang sudah beroperasi selama 3 tahun.

Dalam semangat #NyatakanHarapan, Scarlett juga akan mengadakan buka bersama dengan para Sahabat Scarlett yang akan dimeriahkan oleh penyanyi Rossa. Acara puncak dari kegiatan berbagi ini adalah pemugaran Masjid Kampung Cibeureum di Cianjur. Masjid ini, yang awalnya dibangun pada tahun 2007 dengan bahan material sederhana, telah aktif digunakan selama bertahun-tahun. Meskipun masih difungsikan, kondisinya telah memprihatinkan dengan genteng yang rusak dan dinding yang lapuk.

Apendi, salah satu jamaah masjid, menyampaikan, “Sampai saat ini masjid masih kami gunakan. Walaupun kondisinya sudah rusak parah. Wajar karena 16 tahun belum pernah direnovasi, hanya memperbaiki kerusakan minor dengan bahan seadanya.” Scarlett akan melakukan pemugaran ulang untuk membuat masjid ini menjadi tempat ibadah yang nyaman bagi penduduk sekitar, terutama anak-anak dan lansia di kampung tersebut.

“Scarlett percaya bahwa momen Ramadhan dan Lebaran adalah saat yang tepat untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar kita, terutama mereka yang kurang beruntung. Melalui serangkaian acara ini, kami berharap Scarlett dapat menunjukkan apresiasi kepada para Sahabat Scarlett dan membantu teman-teman yang membutuhkan,” kata Felicya Angelista, Founder Scarlett.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.