Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Usung MediaTek Helio G85 dan Baterai 6000 mAh, realme narzo 30A Dijual Rp1 Jutaan

Marketing.co.id – Berita Digital | realme telah meluncurkan smartphone pertamanya di tahun 2021, realme narzo 30A “Power Up The Game” ke Indonesia. Dengan smartphone barunya tersebut, realme siap mengguncang pasar smartphone dan memberikan pengalaman gaming terbaik di segmen entry level dengan harga Rp 1.799.000.

Baca Juga: Smartphone Gaming Terbaik di harga Sejutaan

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia menjelaskan, terinspirasi oleh para gamer muda, realme narzo 30A dirancang untuk menobatkan penggunanya sebagai king of mobile game, mendorong penggunanya untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful.

Membawa MediaTek Helio G85 untuk pertama kalinya di segmen entry-level dan Diagonal Stripe Design, realme narzo 30A akan mewarisi seri narzo sebagai No. 1 Gaming Smartphone di pasar online dan menjadi The Best Value Gaming Smartphone di segmen Rp 1 juta.

Baca Juga: Helio G85, Chipset Gaming Terbaru MediaTek

Berani tampil beda, peluncuran realme narzo menghadirkan konsep acara yang unik untuk menciptakan sensasi yang mengesankan. realme adalah merek smartphone pertama di Indonesia yang melakukan peluncuran dengan game virtual 8bit, sebuah pengalaman interaktif yang segar dan menyenangkan bagi tiap peserta yang hadir pada peluncuran kali ini.

Trendsetting & Powerful Gaming Collaboration

Setiap realme meluncurkan produk dari kategori narzo series, selalu diikuti dengan kolaborasi trendsetting dan kuat dengan para gamer superstar, mengadakan kompetisi mini esports untuk memberdayakan para gamer muda. Kini, realme berkolaborasi dengan pemain legendaris Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Eko ‘Oura’ Julianto dan Yurino ‘Donkey’ Putra serta Pro Player PUBG Mobile Meutia ‘Mute’ Maharani.

Baca Juga: Kampanye Pemasaran Sukses dengan Social Gaming

realme juga mengadakan Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament untuk bermain bersama Oura dan Donkey serta memenangkan hadiah utama realme narzo 30A dan realme AIoT.

Pendaftaran Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament akan dibuka tanggal 1 Maret hingga 5 Maret secara gratis dan peserta yang lolos babak penyisihan tanggal 6 Maret akan melaju ke babak final tanggal 7 Maret 2021.

Baca Juga: Mobile Gaming Semakin Menjanjikan

Babak final akan disiarkan secara live streaming di channel YouTube realme Indonesia. Setiap finalis akan mendapatkan realme Watch dan tim pemenang akan mendapatkan hadiah utama, yaitu realme narzo 30A.

Bagi Anda yang tak sabar ingin memilikinya, realme narzo 30A akan mengadakan “Flash Sale Eksklusif Online” pada 5, 9 dan 12 Maret pukul 13:00 WIB dengan harga spesial yaitu Rp 1.799.000. Dapatkan juga gratis kuota Internet sebesar 36GB dari Indosat untuk 12 bulan. realme narzo 30A juga akan tersedia di realme Official Store seluruh Indonesia tanggal 4 Maret.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top