Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Smartphone Gaming Terbaik di Harga Sejutaan

Marketing.co.id – Berita Digital | Menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner, Infinix Mobility Indonesia resmi meluncurkan smartphone khusus pecinta mobile game, Infinix Note 8.

“Tahun ini kami meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul untuk smartphone kisaran 1 sampai dengan 2 jutaan, dan membawa tema ANTI KALAH sebagai kampanye produk kami untuk memberikan value kepada konsumen yang menginginkan smartphone spec gaming namun tidak memiliki budget cukup untuk membelinya,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Baca Juga: Infinix 8 Pakai Senjata Ini untuk Sasar Para Gamer

Dibanding generasi sebelumnya, performa Infinix Note 8 lebih unggul karena sudah menggunakan chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology. Selain memungkinkan penggunanya membuka dua aplikasi berat secara bersamaan, keunggulan chipset ini adalah kemampuannya dalam mendeteksi koneksi internet yang akan secara otomatis berpindah ke wifi tanpa mengganggu kegiatan gaming.

“Peningkatan performa ini yang ingin kami berikan untuk para pengguna smartphone di Indonesia, dimana dengan spesifikasi seperti ini kami yakin Infinix Note 8 merupakan smartphone gaming terbaik untuk harga satu sampai dua jutaan,” tutup Sergio.

Baca Juga: Mobile Gaming Semakin Menjanjikan

Selain performa, Infinix Note 8 juga dilengkapi dengan layar 6.95 Inch Dual Punch Hole Display, baterai 5200 mAh, Dual Speaker pada bagian bawah dan atas, dan kamera 64MP Super Night Shot.

Infinix Note 8 dijual dengan dua varian storage. Untuk varian 6/64GB dijual perdana dari harga normal Rp.2.149.000 menjadi Rp.1.999.000. Sedangkan untuk varian 6/128GB dijual dari harga normal Rp.2.549.000 menjadi Rp.2.149.000. Infinix Note 8 akan dijual perdana secara pre-order bertepatan dengan event 11.11 Lazada.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top