Usung Honest Nutrition, FITlife Adakan Ajang FOC di 8 Kota

Marketing.co.id РBerita Lifestyle | Dalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat pula. Tahun ini, terhitung sudah enam tahun FITlife hadir untuk masyarakat Indonesia dan melakukan serangkaian terobosan dalam menetapkan standar baru industri suplemen kesehatan.

Selama itu pula FITlife selalu melakukan transparansi kualitas produk untuk menguji kualitas yang dimiliki. “Kami rutin melakukan uji lab dan sangat memperhatikan Certificate of Analysis dari bahan baku yang diterima, dalam melakukan sortir bahan baku yang terbaik,” jelas President Director FITlife Indonesia, Victor Anggriawan di Jakarta pada Sabtu (17/2/24).

Sebagai langkah transparansi kepada masyarakat, setiap aktivitas maupun produk didokumentasikan dengan sertifikat BPOM dan Halal dan dapat dilihat melalui situs web FITlife.

Julius Sathya – Ahli Gizi sekaligus Founder & Owner start up katering Sehat Dapurfit, Marco Putra – Atlet bodybuilder, Victor Anggriawan – President Director FITlife Indonesia bersama Norman Effendi – Co-Founder FITlife Indonesia saat peluncuran produk FITlife ‘Honest Nutrition’ di Jakarta, Sabtu, 17 Februari 2024

FITlife yang memiliki kandungan nutrisi Honest Nutrition, dapat dibuktikan dari kesesuaian hasil uji lab serta tabel nutrisi yang tertera pada kemasan. Hal ini penting sebagai langkah edukasi kepada masyarakat.

Marco Putra, seorang atlet bodybuilder yang telah mengenal produk ini sejak 2020 menceritakan bahwa selama mengkonsumsi, secara pribadi protein yang terkandung sama seperti yang tertera di kemasan.

“Buat saya sebagai seorang bodybuilder, Whey protein sangat diperlukan. Whey protein merupakan asupan tambahan bagi kegiatan di bidang yang saya geluti ini. Menurut saya, whey protein yang bagus adalah yang tabel nutrisinya sesuai dengan kandungannya,” ujar Marco.

FITlife didirikan pada 14 Februari 2018 dan hingga kini memiliki lebih dari 50 orang pekerja. Fasilitas produksi berlokasi di Cengkareng dan telah lolos audit sarana dari BPOM serta mendapat sertifikasi halal.

Tahun ini, FITlife mengadakan kompetisi bodybuilding, “FITlife Open Championship (FOC) yang akan dilaksanakan di delapan kota di seluruh Indonesia yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Riau, Pontianak dan Bali. Puncak kompetisi, rencananya akan diselenggarakan di tahun 2025.

FOC merupakan ajang bagi para fitness mania agar dapat mempresentasikan keindahan otot yang didapatkan melalui latihan konsisten diiringi dengan penerapan gaya hidup sehat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.