MG 4 EV Rakitan Indonesia Jadi Primadona Konsumen di IIMS 2024

Marketing.co.id – Berita Otomatif | MG Motor Indonesia mencatatkan sejarah baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan meluncurkan MG 4 EV, sebuah langkah signifikan yang memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi kendaraan listrik di Indonesia.

MG Motor Indonesia
Presiden Jokowi dengan MG 4 EV di IIMS 2024

MG 4 EV bukan hanya sebuah mobil listrik yang menarik perhatian dengan desain avant-garde dan performa luar biasa, tetapi juga menandai titik balik penting dalam industri otomotif Indonesia. Mobil ini diproduksi secara lokal, menunjukkan komitmen kuat MG terhadap mendukung pergeseran Indonesia menuju mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Dengan harga yang sangat kompetitif, Rp433 juta, MG 4 EV memberikan aksesibilitas yang lebih besar bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik, sejalan dengan inisiatif pemerintah dalam mendorong elektrifikasi kendaraan.

Salah satu momen puncak di IIMS 2024 adalah kunjungan Presiden Joko Widodo ke booth MG, di mana beliau tidak hanya menyampaikan dukungan penuh terhadap inovasi dan produksi kendaraan listrik di Indonesia tetapi juga mencoba langsung MG 4 EV yang sudah dirakit di dalam negeri. Ini menjadi simbol dukungan kuat pemerintah terhadap langkah-langkah inovatif di sektor otomotif.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan kegembiraannya dalam menyambut pengunjung, terutama Presiden Jokowi, yang telah menyempatkan waktunya untuk mengalami kendaraan masa depan bersama MG 4 EV. Ia menyebut IIMS 2024 sebagai langkah semakin berkembangnya revolusi industri otomotif di Indonesia.

MG 4 EV, sebuah crossover berdaya listrik penuh, menawarkan perpaduan desain futuristik dan performa mutakhir. Dengan daya jangkau fantastis hingga 425 km dalam sekali pengisian, serta fitur pengisian daya cepat yang memungkinkan pengisian 10% – 80% hanya dalam waktu 35 menit, mobil ini menjanjikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Performa kendaraan ini juga tidak perlu diragukan dengan sistem penggerak Rear Wheel Drive (RWD) yang memungkinkannya melesat 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik. Keamanan menjadi prioritas dengan dilengkapi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dan terhubung secara real-time melalui teknologi i-SMART.

Pengakuan global atas dedikasi MG terhadap inovasi dan keberlanjutan terlihat dari sejumlah penghargaan prestisius yang diraih MG 4 EV, termasuk ‘Best Family Electric Car’ oleh Carbuyer 2024 Awards dan ‘2024 Small Electric Car’ oleh Influential What Car? Awards. Ini menegaskan kualitas unggul dan komitmen MG dalam menciptakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

MG Motor Indonesia tidak hanya menawarkan produk inovatif tetapi juga memberikan dukungan purna jual yang kuat. Garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km, serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, menunjukkan komitmen MG dalam menyediakan kendaraan yang berkelanjutan dan memberikan nilai luar biasa kepada pelanggan.

Arief Syarifudin menutup pernyataannya dengan mengajak konsumen dan penggemar otomotif Tanah Air untuk menjadi agen perubahan dalam era elektrifikasi Indonesia bersama MG. Dengan langkah revolusioner ini, MG Motor Indonesia tidak hanya membuka era baru dalam industri otomotif Tanah Air tetapi juga memimpin perjalanan menuju mobilitas hijau yang lebih berkelanjutan.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.