United E-Motor Buka Store Terbaru di AEON Deltamas

Marketing.co.id – Berita Otomotif | PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham: UNTD) menunjukkan keseriusannya untuk menjadi ujung tombak revolusi mobilitas listrik di Indonesia. Pemegang merek motor listrik United E-Motor tersebut melakukan ekspansi bisnis terbaru di awal tahun 2024.

Kini, warga Cikarang dan sekitarnya semakin mudah untuk memiliki motor listrik idamannya. Pasalnya, sejak 22 Maret 2024 lalu gerai terbaru United E-Motor telah hadir di AEON Deltamas. UNTD meluncurkan sebuah gerai motor listrik berkonsep avant-garde yang menambah pengalaman belanja para pengunjung mall yang digadang-gadang sebagai AEON Mall terbesar di Asia Tenggara tersebut menjadi lebih menyenangkan.

Direktur UNTD, Andrew Mulyadi menuturkan, bahwa store terbaru United E-Motor tersebut menjadi sebuah sarana untuk mendekatkan produk motor listrik kepada masyarakat luas.

“Motor listrik perkembangannya semakin pesat kian hari, dan kami ingin masyarakat merasa mudah untuk mendapatkan motor listrik sesuai keinginan mereka. Untuk itu kami berikan akses dan kemudahan bagi masyarakat untuk menjangkau dan memiliki produk-produk United E-Motor lewat store kami di AEON Deltamas ini. Perluasan ini tidak hanya menghadirkan sepeda motor listrik mutakhir lebih dekat dengan konsumen namun juga menunjukkan komitmen kami terhadap solusi transportasi berkelanjutan,” ungkap Andrew.

Baca juga: Begini Cara Merawat Baterai Motor Listrik yang Benar

Gerai United E-Motor di AEON Deltamas ini menjadi gerai yang ke-31 dari seluruh gerai yang telah beroperasi dan tersebar di wilayah Indonesia. “Target untuk tahun ini adalah menambah sebanyak 23 store baru secara nasional. Sehingga akumulasi jumlah target keseluruhan sebanyak 50 store United E-Motor akan berdiri hingga akhir tahun 2024,” tambah Andrew.

United E-Motor
Store Terbaru United E-Motor di AEON Deltamas

Beragam tipe motor listrik United E-Motor bisa didapatkan dengan mudah. Mulai dari tipe MX1200 yang cocok dengan kaum urban yang aktif, tipe T1800 dengan desain yang modern dan sporty, tipe TX1800 yang memiliki kecepatan hingga 75km/jam, sampai tipe TX300 yang dilengkapi dengan 2 baterai Lithium yang mampu mencapai jarak tempuh hingga 120km/charge.

Keempat tipe tersebut memiliki TKDN diatas 40% yang ditentukan oleh pemerintah, yang artinya setiap pembelian masing-masing tipe motor listrik United E-Motor akan mendapatkan potongan subsidi pemerintah sebesar 7 juta Rupiah yang langsung dipotong dari harga jualnya. Tak hanya itu, sebagai program promosi United E-Motor memberikan potongan harga tambahan sebesar 1 juta Rupiah selama periode Maret – April 2024.

Baca juga: Pan Brothers Beli 10.000 Unit Motor Listrik dari TDI

PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) berdiri di tahun 1988, dan mulai memproduksi sepeda dengan merek United Bike di tahun 1991 dengan beragam model, seperti MTB, road bike, sepeda lipat, BMX, sepeda anak hingga sepeda listrik. Berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia sepeda, perusahaan merilis motor listrik pertamanya dengan merek United E-Motor di tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.