UNIQLO Perluas Jejak di Indonesia: 4 Toko Baru Akan Hadir Hingga Akhir 2023

Marketing.co.id – Berita Retail| Perusahaan ritel global ternama asal Jepang, UNIQLO, telah mengumumkan rencananya untuk membuka empat toko baru di beberapa kota besar Indonesia dalam rangka memperluas cakupan dan menghadirkan koleksi LifeWear terbaru kepada masyarakat Tanah Air. Keempat toko ini akan dibuka secara bertahap mulai bulan Oktober hingga November 2023. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen UNIQLO dalam menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat serta memperkuat kehadiran merek ini di Indonesia.

UNIQLO LA PIAZZA KELAPA GADING JAKARTA
UNIQLO LA PIAZZA Kelapa Gading Jakarta Utara, jadwal pembukaan di November 2023.

Komitmen UNIQLO untuk hadir di berbagai penjuru Indonesia adalah bukti nyata dari apresiasi terhadap dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat sejak perusahaan ini pertama kali melangkah ke Indonesia pada tahun 2013. Bahkan dalam menghadapi tantangan ekonomi yang sulit akibat pandemi global, UNIQLO tetap merasa didukung oleh antusiasme masyarakat.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Naoki Kamogawa, menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia sejak awal kehadiran kami pada tahun 2013, bahkan ketika melewati tantangan ekonomi yang sulit akibat pandemi. Dukungan inilah yang mendorong UNIQLO untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dari sisi produk serta menambah jumlah toko agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat, termasuk melalui pembukaan empat toko terbaru pada akhir tahun ini untuk semakin memudahkan pelanggan setia kami menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan masing-masing.”

Seiring dengan pertumbuhan bisnisnya, UNIQLO telah sukses menginspirasi semangat dan antusiasme masyarakat setiap tahunnya. Ini terbukti dari peningkatan jumlah toko yang terus bertambah meskipun sektor ritel sempat mengalami penurunan akibat perlambatan ekonomi global selama pandemi. Meskipun demikian, UNIQLO terus menunjukkan komitmen dalam berkembang dengan membuka lebih banyak toko baru di berbagai kota di Indonesia.

Saat ini, UNIQLO telah memiliki 64 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk kota-kota besar seperti Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, dan Manado. Dalam upaya untuk menjawab tuntutan pasar akan pakaian berkualitas dengan harga terjangkau, UNIQLO akan membuka empat toko terbaru hingga akhir tahun 2023. Rencana ekspansi ini tidak hanya akan memberikan peluang baru bagi para pecinta produk UNIQLO, tetapi juga memberikan kontribusi lebih lanjut bagi pertumbuhan ekonomi di wilayah-wilayah tersebut.

Lokasi 4 toko terbaru UNIQLO tersebut, antara lain:FESTIVAL CITY LINK (Bandung), QUEEN CITY MALL (Semarang), SUMMARECON MALL BEKASI (Bekasi) dan LA PIAZZA KELAPA GADING (Jakarta Utara).

Filosofi LifeWear yang diusung oleh UNIQLO telah membuktikan dirinya sebagai faktor kunci dalam transformasi perusahaan ini dari sekadar peritel global menjadi bagian integral dari gaya hidup masyarakat Indonesia. UNIQLO LifeWear, yang diakui oleh banyak kalangan, berhasil memenuhi kebutuhan pakaian sehari-hari yang serbaguna, nyaman, dan berkualitas tinggi. Dengan kemampuannya untuk terus beradaptasi dengan perubahan zaman serta iklim tropis Indonesia yang khas, UNIQLO telah mengukuhkan posisinya sebagai merek yang memahami dan menghargai keunikan masyarakat Indonesia.

Dengan langkah-langkah ekspansinya yang ambisius, UNIQLO tidak hanya sekadar memperluas bisnisnya, tetapi juga memberikan dampak positif dalam dunia ritel dan ekonomi Indonesia secara keseluruhan. Kita dapat menantikan dengan antusias pembukaan empat toko baru UNIQLO ini, yang akan semakin memperkaya pilihan gaya berpakaian masyarakat Indonesia serta memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.