Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Kian Diminati Selebgram

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Diluncurkan sejak September lalu, koleksi Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. ternyata menginspirasi para selebgram. Adalah Indah Nada Puspita, Athieqah Asy Syahidah, dan Vira Tandia yang berhasil menemukan style hijab andalan mereka.

Ya, menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish, produk-produk LifeWear Uniqlo yang nyaman dan fungsional menginspirasi padu padan dengan menghadirkan 50 gaya terbaru dengan warna hangat dan cantik khas musim gugur dengan menggunakan kombinasi produk Uniqlo untuk tampilan minimalis namun tetap elegan.

Uniqlo

Maklum saja, keresahan dalam menentukan gaya hijab yang tepat dan sesuai dengan karakteristik pribadi kerap dirasakan semua perempuan berhijab –  termasuk juga oleh tiga selebgram pada awal mereka berhijab. Dimana mereka pun berbagi cerita struggle dalam menentukan styling hijab yang tepat.

Bagi Indah Nada Puspita, hijab kini tidak hanya menjadi identitas umat muslim, namun sudah menjadi item fashion yang digandrungi oleh berbagai kalangan di seluruh dunia. Di balik penampilan fashionable yang sering ia posting di akun instagramnya @indahnadapuspita, ternyata ia telah mengeksplor berbagai macam gaya berpakaian sejak ia memulai menulis fashion blog 11 tahun lalu.

Saat ini, ia mencoba gaya berpakaian #hijami atau hijab minimalis ala Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. Panduan gaya berpakaian yang sederhana namun tetap elegan ini dinilai cocok untuk dipakai di segala musim dan awet dipakai lama.

“Aku suka dari #hijami ini tidak terlalu membutuhkan banyak usaha karena koleksi Uniqlo yang serba guna dengan bahan berkualitas ini memudahkan padu padan untuk menghasilkan penampilan yang keren,” ujar model yang sukses menggebrak industri modeling internasional ini.

Baca juga: UNIQLO Perkenalkan Teknologi Masker AIRism

Sedangkan Athieqah Asy Syahidah atau lebih dikenal dengan nama Instagram @tiqasya sering mencuri perhatian warganet. Tak hanya dikenal sebagai selebgram berhijab, namun Athieqah juga dianggap sebagai salah satu perempuan muda yang inspiratif. Gaya berpakaian sejak awal ia berhijab juga mengalami banyak perubahan. Namun, seiring dengan waktu, ia semakin cocok dengan pilihan gaya berhijab yang simpel tapi tetap elegan.

“Hijab minimalis ini memberi saya ide untuk mencoba menyederhanakan look dan ternyata itu bisa membuat tampilan lebih fresh and young. Terus explore berbagai gaya dan berani coba langsung. Semakin sering kalian coba, kalian akan semakin tahu style seperti apa yang cocok untuk bentuk tubuh dan juga karakter kalian,” ujar Athieqah.

Hal senada juga diungkapkan Vira Tandia. Menjadi seorang selebgram memang dituntut untuk selalu tampil menarik. Pada Instagram pribadinya @viratandia, ia selalu aktif membagikan gaya OOTD dengan gaya hijab yang stylish dan modis.

Kini, ibu satu anak ini mengaku sudah tidak perlu pusing lagi untuk memilih padu padan yang pas untuk dirinya setelah mengenal #hijami. Panduan gaya berpakaian yang dimuat dalam Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. ini menginspirasinya untuk memadupadankan tampilan dari stok pakaian yang sudah dimiliki sebelumnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top