Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Rumah Sunat dr. Mahdian Hadirkan Layanan Sunat di Rumah

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Menjawab kebutuhan sunat di masa pandemi saat ini, Rumah Sunat dr. Mahdian menghadirkan layanan Sunat di Rumah. Selain tak perlu mengantre dan keluar rumah, layanan ini pun nyatanya banyak diminati public figure yang memilih menjalani prosesi sunat bagi anak mereka.

Menurut dr. Zaiem dari Rumah Sunat dr. Mahdian menyatakan, bahwa Sunat di Rumah bisa menjadi alternatif sunat untuk para orangtua yang ingin menyunatkan anaknya saat di tengah pandemi Corona. Beberapa pasangan selebriti Ryana Dea dan Puadin Redi, Sinyorita Esperanza, Faank vokalis band Wali, Gerry Ishak dan Ustadz Hanan Attaki pun memanfaatkan layanan tersebut karena alasan keamanan dan kenyamanan anak.

Rumah Sunat dr Mahdian

“Kami, dokter dan perawat, menggunakan alat pelindung diri (APD). Selain berguna untuk melindungi diri, ini juga membuat pasien merasa nyaman dan aman. Kami juga menjalankan protokol kesehatan, peralatan medis yang digunakan steril dan sekali pakai untuk mencegah risiko infeksi silang dari satu pasien ke pasien lainnya,” ujar dr. Zaiem.

Hal senada juga diungkapkan Ryana Dea. Dimana, Rumah Sunat dr. Mahdian tersebut menjalankan protokol kesehatan, dokter dan perawat mengenakan hazmat, hingga melakukan disinfektan. Oleh karena itu, dia yakin terhadap keamanan dan kenyamanan.

Baca juga: SehatQ Tawarkan Layanan Kesehatan dan Cari Dokter Terpercaya

Menariknya lagi, ketika proses sunat terkadang membuat para orangtua dan anak stres, Rumah Sunat dr. Mahdian justru menawarkan solusi dengan memperkenalkan metode sunat Mahdian klem. Ini merupakan klem sunat pertama karya anak bangsa, yakni dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS dan diproduksi di dalam negeri. Tak heran, jika metode sunat ini kian diminati para orangtua.

Dengan hadirnya Mahdian klem ini, diharapkan dapat membuat anak lebih nyaman saat sunat ataupun setelahnya karena memiliki keunggulan minim risiko perdarahan, tanpa jahit, tanpa perban, dan proses sunat lebih cepat 5-10 menit. Setelah sunat pun langsung bisa beraktivitas, boleh terkena air, proses penyembuhan relatif cepat, serta perawatan pascasunat mudah.

Metode Mahdian klem pun petnah dilakukan oleh anak dari selebriti Epy Kusnandar dan anak dari pasangan selebriti Garry Iskak dengan Richa Novisha beberapa waktu lalu di Rumah Sunat dr. Mahdian. Garry Iskak selaku selebriti, mengungkapkan alasan tertarik tertarik dengan metode sunat modern Mahdian klem ini dinilai lebih praktis dan tidak menakutkan – dibandingkan dengan metode sunat konvensional.

Sementara Epy Kusanandar mengatakan, “kami sekeluarga, termasuk kakek dan nenek, kaget ketika melihat langsung proses sunatnya. Ternyata, zaman sudah berbeda. Dulu, metode sunat keliatan seram tapi sekarang tidak lagi. Anak pun terlihat senang ketika melakukan proses sunat,” papar dia.

Selain memberikan rasa nyaman pada anak, Mahdian klem juga menerapkan sistem sekali pakai. Artinya, satu pasien satu klem sehingga tidak dapat digunakan kepada pasien lainnya. Metode sunat klem sendiri merupakan metode sunat yang aman dan direkomendasikan oleh WHO. Mahdian klem juga telah terdaftar dan mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan RI dengan nomor AKD 2110391020, sehingga lebih aman.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top