Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Uniqlo Luncurkan Koleksi Musim Semi/Panas 2019

Marketing – Bisa dibilang, rangkaian koleksi Uniqlo kerap memberikan kemudahan dalam memadu padankan pakaian sesuai dengan keinginan pengguna – baik dari sisi desain, fungsi, bahan, siluet, dan warna. Semua kemudahan dapat dilakukan dimana dan dalam situasi apapun – untuk melakukan kegiatan sehari-hari, kesempatan khusus, atau saat harus melakukan sesuatu tiba-tiba.

Salah satunya, koleksi kolaborasi terkini dengan ikon fashion internasional Ines De La Fressange. Menampilkan koleksi yang melambangkan komitmen kepada pakaian yang dapat dipakai dengan nyaman oleh semua wanita untuk menunjukkan kecantikan mereka. Koleksi Musim Semi/Panas 2019 ini, merefleksikan filosofi LifeWear Uniqlo untuk menciptakan pakaian yang membuat hidup lebih baik.

Untuk koleksinya sendiri, palet warna yang digunakan adalah indigo, yang merupakan warna khas Ines dipadukan dengan warna caramel hangat Saint-Tropez. Lini pakaian wanita terdiri dari atasan dan bawahan chambray serta gaun dan pakaian tidur resort untuk tampilan yang lebih santai. Sedangkan koleksi anak-anak, memadukan sentuhan khas Parisien dan Parisienne yang serasi dengan koleksi dewasa.

Menariknya lagi, Uniqlo juga berkolaborasi dengan Hana Tajima – desainer yang tinggal di New York. Koleksi Hana Tajima for Uniqlo, yang kali pertama diluncurkan pada musim Gugur/Dingin 2015 lalu, koleksinya telah disukai oleh para wanita di seluruh dunia berkat detail yang menambah kenyamanan serta keanggunan untuk dipakai sehari-hari.

Ya, di era yang semakin menghormati perbedaan budaya ini, setiap potong pakaian harus dapat dipakai oleh setiap wanita berapa pun usianya, ras, budaya, dan keyakinannya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top