Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Unggulkan Kandungan Buah Merah Papua, Eternaleaf Hanya Dipasarkan oleh QNET

Marketing.co.idBerita Lifestyle | Buah merah Papua terkenal akan kandungan antioksidan yang tinggi sehingga bermanfaat bagi kulit dan rambut. Ini pula yang melatarbelakangi QNET – melalui produk Eternaleaf, yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua untuk perawatan kulit dan rambut dengan minyak buah merah Papua. Bahkan, QNET menjadi satu-satunya perusahaan direct selling yang menjual produk-produk Eternaleaf.

eternaleaf

Malou Caluza, CEO QNET dalam siaran persnya menyampaikan, bahwa Eternaleaf adalah sebuah rangkaian produk perawatan tubuh alami yang terbuat dari minyak buah merah Papua dan memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi. Di QNET, Eternelaef dijual dengan sistem direct selling.

“Dengan menggunakan sistem direct selling QNET yang dimiliki, kami yakin dan optimistis bahwa produk lokal asli Indonesia ini dapat dipasarkan secara global sehingga secara tidak langsung memajukan produk-produk asli Indonesia,” tegas Malou Caluza.

Dia menambahkan, dengan menggunakan sisem direct selling QNET, maka apabila anggota QNET melakukan pembelian dan penjualan, maka akan bisa mendapatkan kompensasi dari penjualan Eternaleaf tersebut. Jadi, konsumen akan mendapatan manfaat produk dan manfaat sistem direct selling yang dikembangkan oleh QNET.

Ada 3 produk Eterneaf yang dijual di QNET, yaitu sabun mandi, body lotion, dan shampo. Produk-produk ini berasal dari ekstrak minyak buah Merah Papua memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi sehingga bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya apabila rutin digunakan. Minyak buah merah di Eternaleaf diproses dari buah yang terpilih dan telah dipatenkan dengan nama Red Fruit Oil BM9. Kualitasnya telah diuji oleh Laboratorium Independen Institut Prof. Kurz, GMBH, Jerman.

Selain itu, minyak buah merah mengandung nutrisi seperti Beta Carotene, Omega 9 Oleic Acid, Carotenoids, Alpha Tocopherol, Omega 6 Linoleic Acid, Omega 3 Linolenic Acid, Vitamin C, dan Selenium. Eternaleaf diproduksi dengan formula khusus yang aman untuk digunakan dan tidak mengandung paraben, parafin, silikon, alkohol, atau sulfat.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top