UC Browser Hadirkan “UC Ramadan Untung”

Marketing.co.id – UC Browser menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati bulan Ramadan dengan UC Ramadan Untung. Pengguna dapat menikmati aktivitas seru yang disediakan di aplikasi UC Browser selama 13-22 Mei dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dengan nilai total hingga 1 miliar rupiah berkat hasil dukungan dari beragam mitra di Indonesia termasuk e-Commerce Lazada.

UC Browser
Rayakan Ramadan dengan pengalaman baru, UC Browser hadirkan “UC Ramadan Untung” dan bagikan hadiah hingga 1 miliar rupiah.

Pengguna dapat menyelesaikan berbagai daily task berupa in-app activity seperti mengakses UC Browser, membagikan berita kepada teman, mengundang teman menggunakan UC Browser, menggunakan UC Drive untuk menyimpan video online atau konten online favorit mereka dan masih banyak lainnya. Setiap daily task yang berhasil dituntaskan, pengguna akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, motor, TV, kamera, headphone, dan masih banyak lagi.

Selain menghadirkan aktivitas digital yang menghibur, UC Browser akan menemani pengguna dalam menjalankan ibadah puasa dengan fitur-fitur dan konten khusus yang diadakan selama bulan Ramadan. Konten khusus yang dihasilkan dari kolaborasi UC Browser dengan media terkemuka di Indonesia yaitu, Kumparan, Grid Network, Keepo.com, dan TRIBUNnews Network dan IDN Media, siap menemani pengguna selagi menunggu waktu adzan maghrib untuk berbuka puasa. Saat mendekati buka puasa, UC Browser bersama Keepo.com akan mengingatkan pengguna atas kewajiban beribadah melalui fitur jadwal sholat yang disematkan ke dalam aplikasi peramban.

Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, masyarakat Indonesia tidak dapat pulang ke kampung halamannya di tahun ini. Tak heran, masyarakat Indonesia pun beralih ke aktivitas digital untuk memperingati momen ini. Melihat momen yang akbar ini, UC Browser ingin turut berpartisipasi berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui program UC Ramadan Untung. Melalui in-app activity ini, memberi bukti nyata komitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui beragam aktivitas digital dan saling berbagi puluhan hadiah menarik yang diharap dapat menjadi pengalaman baru pengguna dalam menikmati bulan penuh berkah ini.

Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business mengatakan, “UC Browser berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna untuk menikmati bulan Ramadan. Rangkaian aktivitas in-app UC Browser ditambah dengan berbagai fitur pendukung selama Ramadan diharapkan dapat memperkaya pengalaman serta membantu para pengguna dalam menunaikan ibadah di Bulan Suci.”

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.