Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Tetap Engage Pelanggan Saat Pandemi Covid-19

Marketing.co.id – Pandemi Covid-19 saat ini sudah menyebar ke berbagai negara, tanpa terkecuali Indonesia. Penyebaran wabah ini bahkan sudah menyebar di 32 provinsi di Indonesia.

Para ahli kesehatan pun merekomendasikan masyarakat untuk melakukan social distancing demi memperlambat penyebaran virus. Presiden Joko Widodo pun sudah menginstruksikan masy arakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah guna memutus rantai virus corona ini.

Perubahan tersebut tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para pemilik bisnis agar bisnisnya tetap berjalan dengan baik di tengah pandemi covid-19.

Denny Trismulyanto Senior Marketing Manager Rentokil Initial Indonesia mengatakan, agar bisa bertahan di tengah pandemi covid-19 salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan.

Untuk memelihara hubungan yang baik dengan pelanggan, lanjut Denny, Rentokil membuat konten tentang pentingnya menjaga personal hygiene selama pandemi berlansung, perawatan disinfektan yang dapat mengurangi virus dan bakteri serta servis penting lainnya yang harus tetap dilakukan selama masa PSBB.

“Newsletter tersebut kita share di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Training live streaming juga disediakan bagi pelanggan yang membutuhkannya,” ujar Denny.

Menurut Denny, tujuan dari kampanye tersebut adalah untuk memberikan pemahaman yang baik kepada pelanggan mengenai pentingnya menjaga menjaga personal hygiene yang dapat membantu mengurangi penyebaran covid-19, pentingnya servis rutin pengendalian hama dan hygiene untuk menjaga aset tetap aman selama masa PSBB, dan juga pentingnya disinfektan untuk memaksimalkan proteksi pada area properti pelanggan.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top