Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

UC Berkolaborasi dengan Lazada Rayakan Festival Belanja 11.11

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | UC Browser bekerja sama dengan Lazada menghadirkan Festival Belanja UC 11.11 mulai pada tanggal dari 2 hingga 11 November 2020. Kolaborasi ini akan menghadirkan beragam penawaran spesial dan voucher di berbagai kategori untuk pengguna UC dengan harapan mampu memberikan keuntungan dan nilai lebih bagi mereka.

Huaiyan Yang, Vice President UC Web Global Business mengatakan, “Kerjasama ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mendukung dan mempromosikan aktivitas belanja online di Indonesia dan memungkinkan pengguna untuk memenuhi semua kebutuhan digital mereka dalam satu platform.”

UC Festival Belanja 11.11

Mengawali Festival Belanja UC 11.11, UC Browser sudah menyediakan Lucky Box yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya mulai tanggal 2-10 November. Lucky Box ini berisi berbagai hadiah menarik, seperti kupon Lazada, headphone, smartphone, Smart TV, hingga sepeda motor. Seluruh Lucky Box yang telah dikumpulkan selama 3 hari dapat dibuka pada puncak acara di tanggal 11 November.

Selain Lucky Box, UC Browser juga mengadakan kegiatan bonus Festival Belanja UC 11.11 dimana pengguna dapat menyelesaikan beragam tugas harian sederhana, namun menyenangkan. Kegiatan bonus ini dapat dibagikan kepada teman ataupun saudara terdekat menggunakan kode referal, dan semakin banyak teman yang menggunakan kode referal, maka semakin banyak pula dana yang dapat dikumpulkan. Dana yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah yang masih misterius.

Baca juga: 4,5 Juta Pengguna Indonesia Rayakan UC 11.11 Shopping Festival

Untuk memenuhi permintaan pengguna akan rekomendasi belanja yang kian meningkat, Huaiyan menambahkan, UC Browser memanfaatkan platformnya sebagai konten agregator yang menyediakan segudang konten rekomendasi belanja online di berbagai kategori yang diharapkan mampu membantu penggunanya mengambil keputusan belanja yang bijak.

Kesuksesan Festival Belanja 11.11 dan 12.12 pada tahun sebelumnya merupakan bukti solid akan potensi keserbagunaan UC Browser sebagai sebuah platform. Dengan tingkat engagement dan tingkat partisipasi yang tinggi, UC Browser menawarkan keunggulan ini kepada mitra terpercaya yang membutuhkan sarana untuk menjangkau masyarakat luas namun terdefinisi.

“Bersama Lazada, Festival Belanja UC 11.11 diharapkan dapat memberikan pengguna akan pengalaman berbelanja yang paling menyenangkan dan menarik, dimana para pengguna dapat mendapatkan beragam produk dengan harga dan kualitas terbaik,” ujar dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top