Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Ubisoft: Xbox One dan PlayStation 4 Bukanlah Konsol Generasi Terakhir

Games Xbox

CEO Ubisoft, Yves Guillemot, percaya bahwa akan ada generasi lain dari konsol Xbox One, PlayStation 4 dan Wii U karena produsen ingin mempertahankan kontrol mereka pada platform.

Berbicara pada CVG, Yves Guillemot membantah gagasan yang menyatakan bahwa konsol mendatang akan menjadi yang terakhir, meskipun ia mengakui bahwa perkembangan  di sekitar cloud cenderung memiliki dampak signifikan.

“Saya masih berpikir bahwa itu bukanlah generasi terakhir, karena mengontrol platform dan mesin adalah cara terbaik untuk memiliki akses khusus untuk itu,” terang Guillemot.

“Saya pikir cloud akan mengubah beberapa hal. Dengan adanya cloud dan peningktan bandwidth kita harus memiliki kemungkinan untuk meningkatkan kualitas permainan dalam beberapa tahun ke depan. Tapi saya pikir lima tahun waktu yang tepat untuk itu,” lanjut Guillemot.

Menurut Guillemot, “Jika kita dapat mengambil keuntungan dari kualitas yang dibawa mesin, dan jika kita bisa menghabiskan uang, maka saya pikir kita bisa membuat bisnis tumbuh sangat cepat.”

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda senang jika ada generasi lain di tahun 2018, atau Anda ingin tetap bertahan dengan PlayStation 4 , Xbox One atau Wii U?

Sumber Photo: BusinessInsider.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top