Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Google Siap Kucurkan Dana untuk Memasarkan Moto-X

moto xPersaingan di industri smartphone begitu ketat. Smartphone keluaran Motorola – Moto X – dipastikan kan bersaing head-to-head dengan Apple iPhone 5S, Samsung Galaxy III, LG G2 dan beberapa ponsel unggulan lainnya di musim gugur ini. Untuk itu keberhasilan Moto X akan sangat dipengaruhi oleh Google.

Smartphone ini disebut-sebut akan menampilkan pilihan kustomisasi lebih canggih dari handset lainnya di pasar. Kabarnya perangkat yang akan diproduksi di Amerika tersebut akan menampilkan versi Android Jelly Bean.

Menurut Wall Streat Journal, agar mampu bersaing dan hit, perangkat tersebut akan didukung dengan dana marketing sekitar 500 juta dolar Amerika.

Google diharapkan merogoh uangnya lebih dalam mungkin lebih dari 500 juta dolar Amerika untuk memasarkan perangkat yang paling ditunggu di Amerika dan beberapa pasar luar negeri termasuk Eropa.

Ada banyak faktor kunci yang akan memberikan kontribusi terhadap keberhasilan atau kegagalan smartphone anyar tersebut. Namun, dua handset paling populer di dunia – Apple iPhone 4S dan Samsung Galaxy 4 – masing-masing memiliki anggaran marketing dan iklan miliaran dolar guna mendukung perangkat mereka.

Akankan Moto X mampu bersaing atau bahkan unggul dari para pesaingnya? Kita nantikan saja perkembangan berikutnya.

moto-x2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top