Tutup Tahun, ini Deretan Penghargaan yang Diraih Dentsu Creative Indonesia

Marketing.co.id – Berita Marketing | Dentsu Creative Indonesia, sebagai jaringan kreatif dentsu Indonesia terintegrasi semakin memperkuat posisinya di akhir tahun 2023. Tercatat, dentsu berhasil memperoleh sejumlah penghargaaan kreatif di Citra Pariwara dalam kategori Media Agency of the Year.

Sebelumnya dentsu juga meraih Grand Prix, Creative Agency of the year, Media Agency of the Year, dan Digital Agency of the year 2022. Dengan demikian dentsu menorehkan sejarah sebagai agensi tak terkalahkan selama 36 tahun Citra Pariwara diselenggarakan.

Gelaran Citra Pariwara 2023 menobatkan Dentsu Creative Indonesia menjadi Media Agency of the Year selama empat tahun berturut-turut, meraih peringkat kedua sebagai Creative and Digital Agency of the Year serta ditambah dengan lebih dari 20 kemenangan dari kategori Brand Experience, Digital Integrated Campaign, hingga Integrated Media.

Baca juga: Frontier Technology dan Netcore Rayakan Ultah Ke-25 Bersama Klien

“Tahun 2023 kembali menjadi momen mengesankan bagi dentsu Indonesia khususnya Dentsu Creative. Hasil kerja kami dibuktikan dengan dedikasi nyata kepada mitra, khususnya klien dan sosial dalam memberikan usaha terbaik untuk selalu berinovasi untuk masa depan yang membentuk budaya dan berdampak kepada sosial,” ujar Wisnu Satya Putra, CEO, Creative, dentsu Indonesia.

Dentsu Creative Indonesia
Tim Dentsu Creative Indonesia

Sejumlah prestasi tersebut menambah beberapa pencapaian lainnya seperti piala emas satu-satunya dari Indonesia pada Effie Awards APAC dan mendapatkan medali pada Spikes Asia. Selain itu, dentsu menjadi finalis pada ajang One Show dan Cannes Lions 2023 yang juga satu-satunya dari Indonesia.

“Kolaborasi kami membuahkan hasil membanggakan yang dibuktikan dengan pengakuan eksternal di berbagai ajang ternama seperti Citra Pariwara, Effie Awards APAC, Cannes Lions, Spikes Asia serta berbagai penghargaan lainnya. Tentunya, pencapaian ini juga menjadi buah gotong royong dari seluruh tim di dentsu Indonesia yang terintegrasi,” tambah Andreas, Chief Creative Officer, Dentsu Creative Indonesia.

Baca juga: Netcore: Asia Tenggara, Pasar yang Dinamis dan Berkembang Pesat serta Memiliki Banyak Peluang

Deretan penghargaan lainnya yang berhasil diraih dentsu Indonesia yakni YouTube Works, MAD Stars dan WARC Awards. Ditambah dengan penghargaan ‘Green Initative of the Year’ oleh Marketeers Sustainable Marketing Excellence, kemenangan 11 piala di ajang MMA Smarties Indonesia, 10 piala Marketing Excellence Awards Indonesia serta mempertahankan posisi nomor 1 pada RECMA Quali-Rank selama empat tahun berturut-turut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.