Tukang Bangunan GNETION Pergi Umroh Gratis

Tukang Bahan Bangunan GNetion Pergi Umroh GratisMarketing.co.id – Berita Properti | Di tengah pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, PT Global Indonesia Asia Sejahtera (PT. GIAS) terus mencari cara agar bisa terus survive dan berkarya.
Di pertengahan tahun 2020, perusahanan yang dikenal dengan brand “GNET” ini membangun sebuah komunitas para aplikator (tukang) bahan bangunan se-Indonesia yang disebut “GNETION”.
Dalam komunitas ini, para Aplikator dilatih banyak hal mulai dari belajar digital marketing, entepreneurship, personal skill & technical skill. Dengan program pelatihan yang diberikan  para aplikator diharapkan dapat mengikuti perkembangan zaman.
GNET memberikan banyak keuntungan bagi para anggotanya. Salah satu keuntungan yang diberikan misalnya, tahun ini GNET mengadakan program “KASBON” (Kasih Bonus) untuk Aplikator. Ini adalah Program penjualan pertama yang dibuat khusus untuk para aplikator yang berada di bawah naungan PT GIAS.
Untuk mengikuti program ini para aplikator cukup belanja produk perusahaan sebanyak Rp1 juta untuk mendapatkan 1 kupon undian digital. Para aplikator dipersilahkan berbelanja segala jenis produk GNET kecuali produk Genteng Pasir. Biasanya produk yang paling laris di kalangan aplikator adalah produk Metalan GNET seperti Reng, Truss dan sebagainya.
Pengumpulan kupon undian digital ini tidak dibatasi, para aplikator bebas mengumpulkan kupon undian digital sebanyak-banyaknya dengan melakukan pembelanjaan sebesar Rp1 juta dan kelipatannya. Semakin banyak kupon undian yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah utama Umroh.
Program KASBON ini telah berlangsung selama 6 bulan dari Juni-Desember 2021, dengan total 560 aplikator yang berpartisipasi dari seluruh Indonesia. Kupon undian digital yang telah terkumpul sampai dengan program berakhir mencapai 10,617 kupon.
Acara pengundian hadiah dilaksanakan di kantor pusat PT. GIAS di Jakarta dan disaksikan langsung oleh 32 cabang di seluruh Indonesia, pihak pengundian dari Dinas Sosial, Notaris, Perwakilan Kepolisian dan saksi-saksi lainnya pada Kamis, 24 Februari 2022.
Melihat kondisi pandemi di Jakarta yang sedang naik, acara pengundian dilakukan secara online via Zoom dan disiarkan secara langsung di akun Instagram @gnetindonesia dan grup komunitas GNETION (www.facebook.com/groups/gnetioncommunity).
Selain kesempatan mendapat hadiah Umroh, program ini juga menyediakan hadiah menarik lainnya untuk 61 pemenang beruntung, seperti 1 unit Sepeda Motor Yamaha Freego, 2 unit Sepeda Lipat Pacific Noris, 3 unit LG Smart TV LED, 4 unit Kulkas LG 1 Pintu Inverter, 6 unit Smartphone VIVO, 10 unit Polytron Water Dispenser, 15 unit Kompor Winn Gas, 15 unit Philips Rice Cooker dan 5 unit set Paku Tembak BoSET. Total pemenang yang mendapatkan hadiah pengundian ini ada 62 pemenang.
GNET selalu membuka kesempatan bagi para aplikator (tukang) bahan bangunan bila ingin bergabung dan mengikuti program-program menarik lainnya bersama dengan komunitas GNETION. Program yang sedang berjalan saat ini adalah “KASBON MULU”, yang merupakan program KASBON lanjutan dari tahun 2021.
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here