Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Trinseo Bantu Warga RW08 Garem Talang Dapatkan Kebutuhan Air Bersih

Marketing.co.id –  Berita Lifestyle I PT Trinseo Materials Indonesia membantu kebutuhan air bersih bagi warga RW08 Garem Talang, Cilegon, Banten. Dengan diresmikannya sumur air yang bertepatan pada RT04  diharapkan akan mengalir dan memenuhi kebutuhan air bersih ke seluruh warga RW08.

Trinseo

Acara peresmian ini didukung penuh oleh Pemerintah Kota Cilegon dan Karang Taruna Tunas Mekar serta disambut hangat oleh warga Gerem Talang RW 08. Acara yang dihadiri Walikota Cilegon Helldy Agustian ini sebagai bentuk kerjasama antara perusahaan dan pemerintah daerah dalam membangun daerah sekitarnya – terutama RW08 kelurahan Gerem Talang.

Hanggara, Presiden Direktur PT Trinseo Materials Indonesia mengatalan, “Pada kesempatan kali ini, kami banyak membuat program bantuan untuk masyarakat termasuk sustainability program dari berbagai jenisnya yang membawa manfaat bagi masyarakat sekitar kami. Dengan membuat sumur bor air ini masyarakat kelurahan Gerem Talang terutama RW08, bisa dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk kebutuhan sehari-hari.”

Sulitnya air bersih di sekitar warga RW08 menjadi hal yang sangat mengkhawatirkan. Inilah alasan bagi PT Trinseo Materials Indonesia untuk hadir membantu warga RW08 yang membutuhkan air bersih sehingga dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari. Selain itu, daerah Garem Talang sendiri berada tidak jauh dari pabrik PT. Trinseo Materials Indonesia.

Herdi Rahmat, HR & GA PT Trinseo yang bertindak sebagai koordinator untuk kegiatan ini juga turut menghadiri acara peresmian sumur bor air bersih ini. Adapun pemilihan lokasi ini sebagai sumur bor air bersih bukan secara kebetulan namun, kami ingin membangun dan membantu lingkungan sekitar kota produksi sehingga bisa membawa manfaat.

“Sesuai dengan program sustainability yang menjadi nilai utama perusahaan kami. Tidak hanya tumbuh dan berkembang untuk waktu yang singkat namun juga keberlanjutan manfaat bagi sekitar kami,” imbuh dia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top