Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Lebarkan Sayap di Kategori Toiletries, OT Group Luncurkan Prima Protect Plus

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Berdasarkan data Sirclo, sejumlah bisnis mengalami pertumbuhan positif signifikan – diantaranya produk sanitasi dan kebersihan pada masa awal pandemi, bakan pafa semester I tahun 2020 terjadi lonjakan lebih dari 300%. Peluang ini pun dilirik OT Group dengan meluncurkan Prima Protect Plus dalam bentuk masker, handsanitizer, dan handsoap.

OT Prima Protect Plus

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group menjelaskan, OT Group selama ini fokus pada produk-produk makanan dan minuman melihat peluang tersebut untuk mengembangkan unit bisnis sanitasi dan kebersihan yang sebelumnya dipasarkan melalui jalur B2B. Membidik konsumen langsung melalui jalur ritel OT Group, melalui PT Casa Verde Indonesia, terus berinovasi meluncurkan produk-produk pada kategori tersebut.

“Produk yang menargetkan pasar keluarga khususnya kaum Ibu ini, diharapkan menjadi alternatif bagi keluarga Indonesia dalam memilih produk untuk merawat kesehatan dari luar. Apalagi pada masa pandemi, mandi setelah beraktivitas di luar rumah merupakan salah satu protokol kesehatan yang penting untuk dijalankan,” ujar Harianus di sela acara Live Talkshow Prima Protect Plus dalam rangka peluncuran produk sabun kesehatan terbaru dari OT Group.

Acara Live Talkshow yang dilangsungkan selama dua hari tersebut menghadirkan dua narasumber yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Bunga Zainal, ibu muda yang juga artis nasional dan Zivanna Letisha Ibu muda, artis nasional, dan mantan Miss Indonesia 2009. Mereka berdua membagikan pengalamannya dalam merawat dan mendidik buah hatinya.

“Perlindungan untuk keluarga di masa pandemi ini sangat penting, baik dari dalam maupun dari luar. Dari dalam misalnya, memberikan makanan bergizi untuk buah hati seperti sayur. Umumnya anak-anak tidak suka makan sayur, tapi saya membiasakan anak makan sayur dengan fokus satu jenis sayuran dulu, jangan dicampur-campur. Kalau anaknya sudah suka bisa ganti jenis lain atau bisa dicampur. Dengan fokus pada satu jenis sayuran, juga bisa membantu menguji alergi pada anak,” jelas Bunga Zainal.

Ya, pandemi bukanlah penghalang untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga. Ibu yang bijaksana tentunya akan mengupayakan perlindungan maksimal dengan memilih produk-produk yang terbaik yang diberikan bagi seluruh anggota keluarga.

Sementara Zivanna Letisha yang saat ini sedang mengandung anak kembar berbagi tips mengenai edukasi anak selama masa pandemi agar memiliki sifat proaktif. Mendidik anak di masa pandemi ini memang merupakan tantangan tersendiri bagi kaum Ibu. Karena sebagian besar waktu dihabiskan di dalam rumah. Berikan kebebasan berekspresi kepada anak, namun tetap dalam pengawasan.

“Jalin komunikasi yang intens, jauhkan gadget pada saat ngobrol dengan anak. Fokus dengarkan apa yang diutarakan oleh si anak. Jika anak menyampaikan masalah, ajak dia untuk mencari solusi bersama. Misalnya anak mengatakan dia bosan, solusinya bisa ganti jenis permainan, biarkan dia menjalankannya selama masih aman dan tidak membahayakan si anak. Dengan demikian si anak sudah dibiasakan proaktif sejak dini, tidak hanya menunggu dicarikan solusi oleh orang tuanya,” papar Zivanna Letisha yang akrab dipanggil dengan Zizi.

Lebih lanjut Harianus mengungkapkan, “Kami mengomunikasikan sabun kesehatan Prima Protect Plus sebagai pilihan Ibu Indonesia, karena Ibu yang biasanya paling konsen dalam memilih yang terbaik bagi keluarga. Saat ini konsumen Indonesia memiliki pilihan sabun kesehatan berkualitas, aman dan memberi manfaat optimal dengan perlindungan hampir 100% terhadap kuman.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top