Traveloka dan HKTB Jajakan Pengalaman Berwisata ke Hong Kong

Marketing.co.id – Berita Marketing | Traveloka hari ini resmi mengumumkan kolaborasi bersama Hong Kong Tourism Board (HKTB) untuk memperkuat posisinya sebagai mitra perjalanan terpercaya di Asia Tenggara. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Traveloka akan menampilkan pesona dan keindahan Hong Kong kepada wisatawan di Asia Tenggara untuk menjelajahi dan menikmati berbagai pengalaman yang ditawarkan kota ini.

Sektor pariwisata Hong Kong terus meningkat sejak dibukanya kembali perbatasan internasional. Data yang dirilis HKTB menunjukkan bahwa selama periode Januari hingga Desember 2023, jumlah wisatawan internasional yang tiba di Hong Kong melonjak menjadi 33 juta, meningkat 60 kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun 2022. Lebih dari 3,7 juta pengunjung datang ke Hong Kong. dari negara-negara Asia Tenggara dan Asia Timur.

Baca juga: Pergerakan Wisatawan di Sumatera Barat Dipantau dengan Mobility Insight

Caesar Indra, President of Traveloka menyampaikan antusiasmenya terkait kolaborasi dengan HKTB, “Hong Kong merupakan salah satu destinasi yang diminati oleh konsumen kami. Hal ini terlihat dari meningkatnya transaksi tiket pesawat hingga hampir 4 kali lipat selama kuartal akhir 2023, jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Kolaborasi antara Traveloka dengan HKTB akan semakin menegaskan komitmen kami dalam mempromosikan destinasi global di platform kami, serta mengajak konsumen untuk mencoba hal-hal baru.”

Hong Kong
Foto: Istimewa

Liew Chian Jia, Regional Director, Southeast Asia of Hong Kong Tourism Board, menambahkan, “kolaborasi bersama Traveloka memainkan peran penting bagi kami untuk membuka potensi kekayaan wisata yang ada di Hong Kong, serta membantu kami untuk memahami konsumen dengan lebih baik. Dengan demikian, kami berharap kolaborasi ini tidak hanya mengundang lebih banyak wisatawan dari Asia Tenggara untuk menjelajahi pesona Hong Kong, tetapi juga memberikan dorongan positif bagi industri penerbangan dan perhotelan di kawasan tersebut.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.