Top Brand Award 2024: Apresiasi dan Inspirasi di Pulau Dewata

TOP Brand Achievers menyantap makan malam (Foto: Dok EO ONE/Res 72dpi)

Marketing.co.id – Award Achievers | Majalah Marketing dan Frontier didukung oleh EO One sukses menyelenggarakan Malam Penganugerahan Top Brand Award 2024, dengan mewah dan penuh inspirasi di SKY at AYANA Resort Jimbaran, Bali, Rabu 28 Februari 2024. Acara ini menjadi ajang networking TOP BRAND Achievers yang berasal dari berbagai industri.

Sylvia Tina CFO Fortress dan Joni Effendi, CEO & Founder Fortress berpose di Sky Deck Ayana Resort, Bali, usai menerima penghargaan Top Brand Award 2024 pada tanggal 28 Februari 2024. Fortress meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori Pintu Rumah Baja. Foto: marketing.co.id/lialily.

Sebelum acara dimulai, panitia mempersilakan para tamu undangan untuk menikmati cocktail ditemani sunset di spot foto yang berada di SKY Deck. Setelah puas berfoto, para tamu kemudian diarahkan untuk makan malam diiringi tarian Bali.

Selesai menyantap makan malam, para tamu undangan diarahkan para penari Bali ke panggung utama untuk mengikuti Malam Penganugerahan Top Brand Award 2024. Acara dibuka dengan sambutan dari CEO Frontier dan Founder TOP Brand, Handi Irawan D.

Penari Bali mengarahkan TOP Brand Achievers menuju panggung utama. (Foto: Dok EO ONE/Res 72dpi)

Dalam sambutannya, Handi menekankan pentingnya memperhatikan Top Brand Index (TBI), dimana Frontier sudah 25 tahun melakukan survei dan 17 tahun menyelenggarakan TOP Brand Award. Tujuannya adalah untuk memberikan gambaran mengenai tren yang berhubungan dengan brand strategy ke depan. “Bukan masalah penghargaannya. Tapi, yang paling penting adalah indeksnya,” tegasnya.

Handi Irawan, CEO Frontier dan Penggagas Top Brand Award (TBA), menyampaikan opening speech pada Top Brand Award 2024 di Ayana SKY, Jimbaran, Bali. (Foto: Dok EO One/Res 72dpi)

Acara dilanjutkan dengan paparan yang informatif dari Customer Experience & Satisfactory Expert for more than 30 years, Yuliana Agung, yang membawakan materi berjudul “Future-Proofing: At the Intersection of AI and Customer Support”. Dalam kesempatan tersebut, penulis buku best sellerI Can Serve” ini menekankan pentingnya untuk mempertahankan Top Brand Index dengan membangun customer service culture.

Customer Experience & Satisfactory Expert for more than 30 years, Yuliana Agung. (Foto: Dok EO One/Res 72dpi)

Bagi top brand achiever, mengakuisisi customer bukan sebuah masalah. Tapi, yang paling penting saat ini adalah bagaimana membuat mereka menjadi loyal. “Untuk menjaga Top Brand Index, Anda harus menjadi service company yang peduli terhadap customer. Tentunya, 3-4 tahun ke depan Anda harus membangun customer service culture,” ujar Yuliana.

Dan, tibalah pada acara puncak penyerahan sertifikat kepada brand-brand peraih TOP Brand 2024 di panggung yang megah. Diiringi musik yang diputar oleh DJ, acara diakhiri dengan foto-foto para pemenang di atas panggung.

Beberapa brand yang berhasil meraih TOP Brand Award 2024 Fase 1 di Bali di antaranya Chitose Jayaboard, Paloma, Sania, Comforta, Fortress, Rentokil, Bantex, Gree, Etta Goat Milk dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here