Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Menggandeng public figure untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap suatu brand memang terbilang efektif. Strategi ini pula yang diterapkan GVFI untuk menaikkan ketertarikan masyarakat terhadap produk GVFI, yakni kolaborasi produk dengan public figure yang tengah eksis saat ini. Misalnya, berkolaborasi dengan berbagai influencer TikTok & Instagram, yang bertujuan menyebarluaskan informasi keberadaan produk GVFI di berbagai platform.
Bisma Aria Nugraha, Founder dari GVFI mengatakan, bahwa pemilihan konten yang baik dan kekinian serta berbeda dari yang lain sangatlah diperlukan. Misalnya, untuk promosi di TikTok dan Instagram, GVFI menggandeng musisi yang lagunya sudah sangat dikenal oleh penikmat musik di Indonesia. Lewat lagu, diharapkan bisa menggiring customer untuk langsung belanja melalui platform marketplace yang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia, yaitu Shopee.
“GVFI diciptakan untuk orang-orang yang berkarakter dan selalu menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, design-design yang diciptakan oleh GVFI selalu mengangkat tema-tema yang cheerful dan playful. Tentunya, masih dalam benang merah GVFI yang bertemakan kehidupan pesisir pantai,” papar dia.
Menariknya, GVFI selalu mengedepankan kualitas terbaik dalam setiap desain produknya dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling. GVFI menghadirkan produk-produk yang akan membuat pemakainya merasa nyaman dan selalu update dengan trend fashion, dan juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.
“Target pasar GVFI adalah generasi muda yang mencari sesuatu yang trendy dan membuat mereka merasa spesial. Produk GVFI berhasil memicu dan mendatangkan konsumen baru di pasaran karena GVFI terus mengembangkan produknya, dengan memperhatikan detail-detail produk untuk kepuasan konsumen,” jelas Bisma.
Tak heran jika banyak konsumen yang mengaku cocok dengan produk GVFI selama ini. Selain itu jaringan luas yang dibangun oleh GVFI dengan menggaet banyak selebritis Tanah Air juga menjadi bukti, bahwa produk-produk GVFI sangat catchy dan bisa dipakai oleh siapa saja. Mulai dari kalangan pelajar, content creator social media, musisi sampai artis sinetron Indonesia.
Hal ini pun diungkapkan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham, tokoh anak muda yang produksi sinetronnya sedang melejit di awal tahun 2021. Dalam beberapa kesempatan di sela-sela waktu syuting stripping sinetron, mereka mengatakan bahwa sangat cocok menggunakan produk-produk GVFI, karena design-design yang asyik, dan selalu up to date dengan kualitas produknya sangat baik. Sehingga mereka betah memakai semua koleksi GVFI mulai dari kaos, kemeja, jaket dan celana.
Baca juga: GVFI Luncurkan Koleksi Baru Alter Vision
Sementara Trio Harris Vriza, Rizky Billar dan Ady Sky di sela waktu syuting pada salah satu program televisi swasta yang sedang hype saat ini, mengungkapkan bahwa mereka sangat suka dengan design dan kualitas bahan dari kemeja full printed dari GVFI. “Selain design yang kekinian, material kemeja GVFI ini sangat halus dan lentur mengikuti gerak badan. Jadi, bisa all out ketika lagi syuting. Karena konsep program acara yang seru dan atraktif, kemeja GVFI bisa memfasilitasi itu semua,” ungkap Harris Vriza.
Berangkat dari konsep cheerful dan playful yang diangkat oleh GVFI, Bisma pun menambahkan, warna material dan design pun harus senada. “Terbukti dengan respon pasar fashion yang muncul di akun resmi marketplace Shopee Mall GVFI: GVFIINDONESIA, terlihat penjualan produk GVFI yang diminati pasar didominasi oleh warna-warna yang cheerful dan playful, seperti warna lilac, light pink dan beige,” tutup dia.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis