Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Popok Baby Happy Selenggarakan Program Edukasi bagi Keluarga di Era Normal Baru

Marketing.co.id Berita Consumer Goods | Popok sekali pakai Baby Happy menggelar webinar “Bangkit & Menghebat di Era New Normal (Kesehatan, Parenting dan Pendidikan) sebagai bagian dari rangkaian program CSR “Baby Happy, Keluarga Happy”. Program tersebut memaparkan pentingnya strategi dalam menghadapi tantangan untuk keluarga di tengah keterbatasan pandemi.

Popok Baby Happy

Julie Widyawati, Marketing Manager Baby Happy (Wings Group Indonesia) mengatakan, bahwa melalui program webinar series dalam kampanye Baby Happy, Keluarga Happy, orangtua khususnya para Ibu dapat lebih mengetahui peran dirinya demi menjaga ketahanan keluarga serta pentingnya memperhatikan kesehatan anak dan imunisasi di masa pandemi.

“Selain itu, kami juga berharap materi yang disampaikan oleh para narasumber dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk menerapkan pola asuh yang lebih baik demi tumbuh kembang anak yang optimal di tengah keterbatasan masa pandemi,” ujar Julie.

Dia menambahkan, dalam pendampingan ini popok Baby Happy turut menggandeng beberapa partner termasuk Ketua PKK dan kepala pemerintahan setempat sebagai narasumber. Seperti halnya Atalia Praratya Kamil selaku Ketua Penggerak PKK Jawa Barat yang dalam kesempatan ini membawakan edukasi berupa tips untuk menjadi wanita tangguh dalam menjalani hari-hari masa pandemi Covid-19. Ada juga Airin Rachmi Diany selaku Walikota Tangerang Selatan yang membagikan program pemerintah yang tengah dijalankan demi menguatkan peran wanita dalam keluarga di tengah pandemi Covid-19 ini, terlebih dalam hal pengasuhan dan pendampingan balita.

Baca juga: 3 Perlengkapan Traveling Bayi Paling Laris di Akhir Tahun

Selain membahas mengenai pendampingan anak-anak dalam kegiatan sehari-hari, Popok Baby Happy juga menyoroti pentingnya pendidikan bagi anak usia dini, dengan menghadirkan Prof. Dr. Ir. Netti Herawati, M.Si, Guru Besar Bidang Gizi dan Pangan & Pakar PAUD dari Himpaudi. Sementara melihat kondisi tersebut, tentunya para orang tua perlu ekstra hati-hati dalam memerhatikan kondisi kesehatan keluarga terutama anak-anak di masa pandemi ini, Popok Baby Happy menghadirkan Dr. Kanya Ayu Paramastri, Sp.A yang merupakan Dokter Spesialis Anak RS Hermina Jatinegara.

“Setelah webinar pertama ini, Baby Happy akan melanjutkan rangkaian programnya ke Tangerang Selatan, Bogor dan berakhir di Jakarta pada April mendatang. Selain memberikan pendampingan melalui program edukasi ini, Baby Happy juga menyalurkan bantuan secara langsung berupa popok bayi kepada pemerintahan dan partner setempat,” imbuh Julie.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top