Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

3 Perlengkapan Traveling Bayi Paling Laris di Akhir Tahun

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Berdasarkan data Compas.co.id, produk keperluan perjalanan bayi masih diminati oleh para pembelinya meski di masa pandemi. Hal tersebut juga terlihat dalam penjualan produk-produk Mom & Baby dalam kategori baby traveling gears (perlengkapan perjalanan bayi) pada penutup tahun 2020 di dua e-Commerce, yakni Shopee dan Tokopedia.

Perlengkapan Traveling Bayi

Infografis Produk Bayi

 

Pada urutan pertama ialah produk baby carrier (gendongan bayi) dari Baby Scots. Produk dari Baby Scots ini memang cukup terkenal mengingat harganya yang terjangkau dan pilihan motifnya yang beragam. Tak heran, banyak seller di e-Commerce juga yang menjadi reseller dari produk favorit ini. Produk ini menjadi produk terlaris pertama dalam kategori baby traveling gears (perlengkapan perjalanan bayi). Produk ini berhasil mencatatkan 277 transaksi senilai Rp38.817.939 hanya dalam periode 1 (satu) minggu saja.

Baca juga: Babyloania, Incar Celah “Sewa” di Pasar Kebutuhan Bayi

Di urutan selanjutnya ialah Gendongan Kaos (GEOS) Bayi Motif dari Mooi yang berhasil mencetak penjualan senilai Rp45.879.000 dari 231 transaksi yang diikuti oleh Mama’s Choice Multi-Function Diaper Bag dengan nilai penjualan Rp75.670.000 dari 230 transaksi. Mama’s Choice Multi-Function Diaper Bag sendiri merupakan tas khusus popok yang praktis dibawa ketika berpergian dengan keluarga. Sedangkan Mooi GEOS Bayi Motif diminati karena harga yang terjangkau dan desainnya yang berwarna namun tetap berkelas.

Lebih jauh, jika dibandingkan dengan produk Mooi Gendongan Kaos (GEOS) Bayi Motif dan Mama’s Choice Multi-Function Diaper Bag, produk baby carrier milik Baby Scots dijual oleh para seller dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu di kisaran Rp75.000 saja (sumber: Telunjuk.com). Sedangkan baby carrier merek lain bisa menjual produknya di kisaran Rp200.000 hingga Rp2 juta.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top