Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Brand pakaian modern yang terinspirasi dari musik dan gaya hidup pesisir pantai GVFI merilis koleksi terbaru bertema Alter Vision. Masih mengangkat dunia olahraga selancar yang menjadi akar dari brand selama ini, ditambah dengan elemen-elemen buah-buahan dan tumbuhan khas iklim tropis Indonesia yang menambah kekuatan tema Alter Vision by GVFI ini.
Angga Ewo, Kepala Produksi dari brand GVFI menjelaskan, bahwa kebutuhan untuk mendapatkan asupan nutrisi rekreasi dari dunia maya memiliki nilai yang tinggi saat ini. Dimana, keadaan memaksa orang-orang belum bisa menikmati keindahan pantai secara langsung. Oleh karena itu pada koleksi terbarunya GVFI menghadirkan desain-desain yang memberikan nilai nutrisi rekreasi.
Untuk pemilihan warna bahan t-shirts, kemeja dan outerwear berdasarkan pada perkiraan tren warna global di semester awal tahun 2021. Warna lilac, peach, baby blue, light pink tetap mendominasi di koleksi Alter Vision ini. Salah satu kejutan yang GVFI berikan dalam koleksi Alter Vision ini adalah dengan mengeluarkan koleksi boardshorts yang menjadi favorit pasar di tahun 2019.
“Kami kembali menghadirkan varian boardshorts yang selama ini dijagokan. Respon positif dari para peselancar lokal, selebritis fashion, dan GVFI Family yang pernah memakai boardshorts GVFI selama ini, selalu membuat kami bergairah untuk melakukan yang terbaik untuk pengembangan desain boardshorts GVFI,” tambah Bisma, Founder GVFI.
Penambahan varian yang diproduksi lebih banyak dalam koleksi Alter Vision kali ini menjadi bukti akan keseriusan GVFI untuk memenuhi kebutuhan pasar fashion anak muda Indonesia yang dinamis.
“Saat ini, produk GVFI bisa dengan mudah didapatkan konsumen secara online. Dengan predikat Shopee Mall yang menjadi marketplace favorit, menjadi alasan GVFI untuk lebih serius lagi memenuhi kebutuhan pasar fashion, khususnya anak muda di Indonesia,” ujar Angga.
Tak heran jika GVFI melakukan pemilihan material yang baik, selalu menjaga kualitas jahitan, dan memperbanyak varian serta pilihan ukuran produk GVFI – mulai dari ukuran S sampai XXXL. Ini sekaligus menjadi menjawab tantangan yang ada. Selain itu, GVFI juga melakukan riset secara maksimal sebelum memproduksi setiap varian produk. Tak ayal, sekali memakai produk-produk GVFI, para customer dipastikan sulit untuk berpindah ke lain brand lagi.
Ya, berdiri sejak 2012, GVFI selalu konsisten dalam menjaga kualitas barang-barang yang diciptakan, dengan standarisasi pengendalian mutu yang tinggi. Dengan kualitas terjamin, kini GVFI menjadi brand pilihan dan terpercaya di salah satu media jual beli online terbesar di Indonesia, sebagai penjual dengan predikat Shopee Mall.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis