Timezone Hadirkan Kampanye “Libur Raya Penuh Ceria”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, Timezone, sebagai tujuan hiburan keluarga utama di Indonesia, mempersembahkan kampanye spesial “Libur Raya Penuh Ceria” dengan berbagai aktivitas seru dan hadiah menarik bagi pengunjungnya.

Kampanye ini merupakan wujud dari komitmen Timezone dalam memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menciptakan momen berharga yang tak terlupakan.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, menyatakan, bahwa kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” merupakan upaya Timezone untuk meningkatkan pengalaman pengunjung di setiap venue-nya. Dengan berbagai aktivitas menarik, kampanye ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain yang baru dan menyenangkan bagi pengunjung Timezone.

Selama periode libur lebaran, pengunjung dapat menikmati dua aktivitas utama, yaitu Berburu Ketupat. Ini adalah program promo yang memungkinkan pengunjung berburu kupon ketupat dengan 4 warna yang berbeda. Dengan mengumpulkan 4 warna ketupat yang berbeda, pengunjung berhak atas lucky dip berhadiah total ratusan juta rupiah, jutaan Tizo, dan hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor Honda Vario, logam mulia (emas keping) 5 gram, sepeda listrik ION Zero, mesin cuci Sharp, kulkas Sharp, dan smart TV COOCAA.

Selain itu, ada juga Wisata Sejarah Virtual. Ini merupakan kolaborasi dengan VR Journey Indonesia menghadirkan wahana VR Journey ke 12 venue Timezone di 12 kota. Melalui program ini, pengunjung dapat menikmati kisah-kisah sejarah Islam dalam format virtual reality, seperti kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, dan Maulid.

Selain itu, Timezone juga mengadakan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan komunitas dan panti asuhan di Jakarta dan Jambi. Dalam semangat berbagi keceriaan, Timezone mengundang anak-anak kurang beruntung untuk bermain dan menikmati momen kebersamaan di setiap venue-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.