The Palace Jeweler Umumkan Caitlin Halderman sebagai ‘Teman Spesial The Palace Jeweler’

Marketing.co.id – Berita Marketing | The Palace Jeweler mengumumkan Caitlin Halderman sebagai ‘Teman Spesial The Palace Jeweler’ yang baru. Di tengah semarak penghujung tahun 2023, brand perhiasan emas dan berlian di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) ini membuktikan bahwa mereka tidak berhenti memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Persona Caitlin Halderman yang muda, fun, manis, dan aktif dirasakan cocok dengan perhiasan The Palace Jeweler yang beragam dan menjangkau segala usia dan kalangan. Caitlin Halderman menjadi nama baru setelah nama-nama besar figur publik yang menjadi Teman Spesial The Palace Jeweler, seperti Andien dan Sheila Dara.

The Palace Jeweler bersama Caitlin Halderman akan mengomunikasikan kampanye ‘Therlalu 3T’ dari The Palace Jeweler, dengan 3T yang berarti ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’. Melalui kampanye ini, The Palace Jeweler ingin menekankan bahwa perhiasan-perhiasan koleksinya dapat dijangkau serta dipakai siapa pun, kapan pun, pada segala momen, baik momen kasual, formal, saat kerja, hangout, pesta, dan lain-lain.

Winny Melita, Brand Manager The Palace Jeweler menyatakan, sosok Caitlin Halderman sebagai perempuan muda berbakat yang digemari para generasi muda Indonesia dirasa cocok dengan The Palace Jeweler yang selalu ingin menjadi brand perhiasan berkualitas yang menjangkau berbagai usia dan kalangan. Bersama dengan Caitlin juga, The Palace Jeweler mengomunikasikan ‘Therlalu 3T’, yang menitikberatkan pada keserbagunaan perhiasan The Palace Jeweler yang beragam dan bisa dipakai pada saat apa pun dan kapan pun, seperti pada saat kasual juga formal, juga bisa di-mix-and-match dengan gaya apa pun.

“Kami ingin kembali mengingatkan publik bahwa The Palace Jeweler dengan konsep 3T-nya, merupakan ‘toko perhiasannya orang Indonesia,’ The National Jeweler, hypermarket-nya perhiasan. The Palace Jeweler memiliki banyak wajah-wajah familiar yang menjadi Teman Spesial-nya, karena The Palace Jeweler sendiri ingin dapat menjadi Teman Spesial masyarakat Indonesia yang menggemari perhiasan,” lanjutnya.

Caitlin Halderman mengekspresikan pendapatnya setelah menjadi Teman Spesial The Palace Jeweler. “Aku senang banget bisa jadi ‘Teman Spesial The Palace Jeweler’, seperti Teman-Teman Spesial sebelum aku. Kalau ditanya alasannya, buat aku koleksi perhiasan The Palace Jeweler yang ‘Therlalu 3T’ selain karena bisa dipakai sehari-hari di momen apapun, juga cocok banget sama aku yang aktif, dinamis, dan punya beragam kegiatan. Semoga, kerja sama aku dan The Palace Jeweler bisa disambut baik dan menginspirasi teman-teman, yaa,” katanya.

The Palace Jeweler dengan Konsep “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”

Sebagai brand perhiasan tepercaya, The Palace Jeweler tetap mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T, yakni Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin. The Palace Jeweler menawarkan koleksi perhiasan “Therlengkap” mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones.

Jadi, pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka. Walaupun harga koleksi perhiasannya “Therjangkau” dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED pada seluruh gerainya, kualitas tetap menjadi prioritas utama. Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu 18 karat dengan level 75,5% dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8080:2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.