Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

The Kayon Raih Penghargaan ‘The World Luxury Restaurant 2020’

Marketing.co.id – Berita Properti | Merayakan tahun ke-5 penyelenggaraan ‘The World Luxury Restaurant’, keseluruhan pemenang penghargaan bergengsi ini telah diumumkan. Penghargaan ini diberikan untuk perusahaan yang memiliki keunggulan layanan kelas dunia, serta diberikan berdasarkan negara, regional, benua, dan global yang mewakili lebih dari 61 negara dan 365 restoran.

Pemenang penghargaan ini dipilih melalui pemungutan suara publik yang digelar secara daring, sebagai pengakuan atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh jajaran staf. Salah satu penerima penghargaan ‘The World Luxury Restaurant 2020’ diraih oleh Kepitu Restaurant at The Kayon Jungle Resort, dalam kategori Luxury Boutique Resort Restaurant dari Asia Tenggara.

Beragam penghargaan pun telah diraih hotel mewah ini, antara lain Certificate of Excelence Tripadvisor 2018 dan 2019, World Luxury Hotel Awards pada 2017 dan 2019, Recommended on Holiday Check 2019, Hotel of the Year Awards 2019, serta Trip Advisor 2020 Travelers’ Choice Award.

Selain dapat menikmati pemandangan lembah sungai yang dipenuhi pohon-pohon hijau di Kepitu Restaurant, The Kayon Jungle Resort juga menawarkan sensasi jungle bamboo massage untuk mengembalikan kesegaran tubuh di Serayu Spa.

Setelah itu, kenikmatan relaksasi pun bisa dilanjutkan dengan facial dan body scrub yang menggunakan buah segar seperti mangga, stroberi, atau papaya. Dan untuk memaksimalkan momen bersantai, pengunjung akan dimanjakan dengan mandi susu bersama taburan kelopak bunga mawar sambil menikmati teh spesial dengan racikan khas.

Untuk tahun penghargaan 2020, telah direncanakan dua acara spesial di Indonesia dan Mauritius. Dengan beradaptasi terhadap kondisi keadaan yang selalu berubah, diputuskan untuk memberikan semua peserta paket pemenang khusus, termasuk klip video pribadi individu, pesan video dari manajemen, serta kumpulan kolase pemenang saat mengumumkan kemenangan.

Banyak faktor yang berperan dalam menentukan pemenang dari kategori ini antara lain merek, lokasi, dan kepuasan tamu secara keseluruhan sesuai umpan balik melalui ulasan online. Tahun ini fokus pelayanan ada pada memberikan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya di industri ini.

“Ini menunjukkan dedikasi dan komitmen Anda pada industri ini di tahun yang penuh tantangan. Kemewahan tidak bisa dicapai dengan mudah. Dibutuhkan staf yang efisien dan berdedikasi, bersedia bekerja ekstra dan tidak berhenti untuk memastikan bahwa setiap tamu merasa diperhatikan dan tidak ada tantangan yang tidak terselesaikan. Inilah definisi kemewahan, yang membuat para pemenang bersinar,” kata World Luxury Awards Marketing Director, Michael Hunter-Smith.

Menjelang akhir tahun lalu, FRANCE 24 selaku sponsor resmi menyatakan rasa optimisnya, bahwa di 2021 industri perjalanan dan pariwisata internasional akan kembali pulih.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top