The Hudson @ Manhattan District, Area Komersial Berkonsep Shopping Arcade di Gading Serpong

Marketing.co.id – Berita Properti | Paramount Land menghadirkan The Hudson @ Manhattan District, area komersial berkonsep Shopping Arcade yang diperuntukkan bagi beragam usaha. The Hudson terletak di dalam Manhattan District, episentrum bisnis terbesar di Gading Serpong seluas 22 hektar yang saling terintegrasi dan terkoneksi.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, dalam acara Product Knowledge The Hudson pada pertengahan Januari 2024 lalu, menuturkan, sepanjang tahun 2023 hingga pertengahan Desember saat HUT Paramount Enterprise ke-17, Paramount Land meluncurkan 17 produk properti residensial dan komersial, dengan tidak kurang dari 90% produk komersial di Paramount Gading Serpong terserap dengan baik sepanjang 2021-2023.

“Setiap produk selalu kami kemas dengan konsep dan spesifikasi terbaik, sehingga mendapatkan respons positif dari masyarakat dan berhasil membawa Paramount Land memenangkan penghargaan internasional Asia PropertyGuru Awards 2023 (country winner) untuk kategori ‘Best Commercial Developer’,” ungkap Nawawi.

Nawawi menjelaskan, Kota Gading Serpong telah menjadi kota mandiri berskala regional dan destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek, dengan populasi mencapai lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter).

Baca juga: Emerald Bintaro Luncurkan Tower C Dukung Millenial Miliki Hunian

Kota ini pun, lanjutnya, terus bertumbuh secara pesat dengan lebih dari 40 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, transportasi umum, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan/ jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.

Kehadiran Central Business District (CBD) yang tersebar di Kota Gading Serpong menjadikan kota ini terkenal sebagai pusat kuliner, bisnis, perkantoran, dan hiburan yang saling terintegrasi, di mana ini tidak hanya mendongkrak roda perekonomian Gading Serpong dan sekitarnya, tapi juga Tangerang Raya.

“Dalam meluncurkan sebuah produk, kami melakukan riset menyeluruh supaya produk yang dihadirkan selalu adaptif terhadap kebutuhan, daya beli, dan selera masyarakat pada masanya, termasuk The Hudson yang kami luncurkan hari ini. Berdasarkan studi banding yang kami lakukan di Jepang beberapa waktu lalu, kami mengembangkan area komersial street level berkonsep Shopping Arcade yang mengintegrasikan ruang indoor dan outdoor, sehingga dapat menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung dan memberikan kenyamanan berbelanja dalam berbagai kondisi cuaca,” beber Norman Daulay, Direktur Paramount Land.

The Hudson @ Manhattan District Gading Serpong
The Hudson @ Manhattan District Gading Serpong

The Hudson akan berada di dalam kawasan Manhattan District dan terkoneksi langsung dengan beragam produk komersial yang sudah kami luncurkan, seperti Madison Grande yang sudah melakukan serah-terima unit, Hudson Studio Loft, Hampton Avenue, Hampton Square ‘Open Concept Lifestyle Mall’, dan lainnya. Manhattan District terbagi dalam dua zona, yaitu Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2  yang akan diisi oleh 7 Big Thematic Anchors (gadget dan technology, hobby, sport, culinary, automotive, entertainment, dan fashion), dengan konsep pengembangan yang dilengkapi thematic square, business loft, thematic shophouses, festive garden, dan pedestrian walk.”

The Hudson memiliki akses masuk 360 derajat dan dikelilingi area komersial dan residensial yang sudah hidup dan ramai, seperti Aniva Grande, Aniva Junction, Samara Village, dan lainnya, di mana setiap unit memiliki akses langsung ke jalan raya boulevard. Area ini juga hanya berjarak walking distance ke proyek pengembangan Manhattan District lainnya, seperti Hudson Studio Loft, Hudson Square, dan Madison Grande.

Baca juga: Groundbreaking Pembangunan Mall Terbaru EASTVARA di BSD City

Seperti proyek Paramount Land lainnya, akan hadir beragam anchor tenant yang akan meramaikan area ini. Dalam waktu dekat akan dibuka tiga anchor tenant di Madison Grande yang menghadap langsung ke The Hudson, yaitu Highway Steakhouse, The Rocks, dan Tsukuma.

The Hudson dipasarkan dalam jumlah terbatas, harga mulai dari Rp 2,69 milyaran (tipe Avenue) dan Rp 3,99 milyaran (tipe Arcade) dengan beragam promo pembayaran seperti super cash, cash bertahap, dan KPR. Setiap unit telah dilengkapi AC di setiap lantai, IP CCTV, serta promo penjualan free IPKL 12 bulan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.