Dunia Digital

The Hoffman Agency Tunjuk Thomas Franky sebagai General Manager Indonesia

Marketing – The Goffman Agency telah memilih Thomas Franky sebagai General Manager untuk Indonesia. Franky bertugas mendorong eksistensi Hoffman di pasar Indonesia serta bekerja sama dengan kantor cabang Singapura untuk meningkatkan daya jangkau perusahaan di seluruh wilayah Asia Tenggara.

Sebelumnya, Franky menjabat sebagai Managing Director Fortuner PR selama 4 tahun dan sukses membawa perusahaan tersebut menjadi salah satu agensi PR terbesar di Indonesia sekaligus membangun dua unit bisnis: diBe Digital Communication Consultancy dan Brand Communication Consultancy dengan nama Verbrand.

Resmi beroperasi tahun 2017, The Hoffman Agency Indonesia adalah bagian dari 8 kantor cabang regional di seluruh Asia Pasifik dan telah bekerja sama dengan merek internasional dengan menawarkan program multi-market communication yang terintegrasi.

“Kami telah berusaha mencari sosok profesional senior dengan pemahaman mendalam tentang PR tradisional, digital, dan pasar Indonesia. Misi tercapai,” kata Caroline Hsu, Managing Director, Asia Pasifik di The Hoffman Agency.

Lebih lanjut Caroline mengatakan, sangat jarang menemukan seseorang seperti Franky – seseorang dengan optimisme tinggi dan transparan, yang memiliki semangat yang sama untuk menempatkan Asia, dan brand-brand Asia, di peta global.

“Dengan kepemimpinan Franky, kami berharap untuk lebih memperkuat jaringan Asia Pasifik kami sekaligus membangun reputasi di Asia Tenggara. Seperti yang kita lihat saat ini semakin banyak perusahaan yang datang dari Barat siap mengembangkan semua potensi yang diberikan wilayah Asia Tenggara, terutama Indonesia,” jelas Caroline.

Menurut Franky, Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia, apalagi Asia Tenggara, dan merupakan rumah bagi banyak unicorn industri teknologi.

“Dengan latar belakang The Hoffman Agency di Silicon Valley, saya sangat bersemangat membawa pengalaman saya dalam membangun perusahaan dan mengembangkan bisnis di Indonesia,” pungkas Franky.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top