Terus Lakukan Ekspansi, Ta Wan dan Dapur Solo Kini Hadir di AEON MALL Deltamas

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Meski sedang berada di bulan Ramadan, Eatwell Culinary Group tetap melanjutkan langkahnya dalam melakukan ekspansi brand-brandnya dengan membuka outlet baru di lokasi strategis untuk lebih dekat dengan konsumennya. Salah satu langkah terbaru adalah pembukaan cabang ke-93 Ta Wan dan ke-43 Dapur Solo di AEON MALL Deltamas, Bekasi.

Ta Wan, restoran halal Chinese terkemuka di Indonesia, kini hadir dengan outlet baru di lantai GF AEON MALL Deltamas. Dengan mengusung konsep modern dan elegan, Ta Wan menawarkan beragam menu khas Chinese yang lezat dan hangat, cocok untuk berbuka puasa. Mulai dari Bubur Tiga Rasa, Ayam Goreng khas Ta Wan, hingga berbagai pilihan dimsum, Ta Wan siap memanjakan lidah pengunjung. Dalam rangka pembukaan outlet ini, Ta Wan menawarkan berbagai promo menarik, termasuk promo Ramadan Meriah dengan harga mulai dari Rp 199.000*.

Selain Ta Wan, Dapur Solo, yang merupakan pelopor masakan Jawa autentik, juga membuka outletnya yang ke-43 di AEON MALL Deltamas. Dengan nuansa tradisional Jawa yang dipadukan dengan sentuhan modern, Dapur Solo menawarkan beragam menu khas Jawa, mulai dari Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, hingga makanan kudapan seperti Serabi Solo dan Comro. Semua menu dijamin halal dengan sertifikat Halal berpredikat A.

Melalui pembukaan outlet baru ini, Eatwell Culinary Group terus menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan menyediakan pilihan menu yang berkualitas dan bervariasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.