Wednesday, April 17, 2024
RAYA 2024
HomeLIFESTYLE'Terrace by Maxx Coffe' Tongkrongan Baru Komunal

‘Terrace by Maxx Coffe’ Tongkrongan Baru Komunal

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Menampilkan dekorasi interior bernuansa kayu dan fasad luar terakota, coffee shop asli Indonesia, Maxx Coffee memperkenalkan Terrace yang terletak di Kemang Village, Jakarta pada Rabu (27/3/24).

Desain toko yang berkesan ‘hangat’, serasa menyambut pelanggan untuk dapat merasakan pengalaman baru bersama komunitas yang ada di sekeliling Maxx Coffee. Dikelilingi oleh sekolah internasional terkemuka, apartemen dan pusat perbelanjaan, Terrace berada di lokasi strategis tanpa harus bergantung dengan waktu operasional mal.

Ketika masuk ke dalam, pelanggan disambut dengan bar espresso terbuka yang didesain dengan konsep open kitchen sehingga pelanggan dapat langsung melihat proses pembuatan makanan segar Terrace.

Lebih suka duduk di luar? Terrace by Maxx Coffee menyediakan area outdoor yang dilengkapi dengan sofa serta mezanin yang menawarkan privasi dan suasana teras yang nyaman.

Memiliki total luas 221m2, disini pun tersedia ruang rapat mini (yang bisa dipesan terlebih dahulu) untuk melakukan pertemuan penting. Mehdi Zaidi, CEO Maxx Coffee yang juga penyuka Latte Freddo menjelaskan, “Terrace menawarkan lebih dari sekedar kopi. Toko ini menjadi bukti pendekatan kami yang berfokus pada pelanggan dan keinginan kami untuk membuat komunitas dapat terhubung dan terlibat dalam sebuah momen sambil menikmati kopi dan makanan segar.”

Beragam menu makanan yang dibuat langsung di dapur Maxx Coffee seperti sandwinch, scone dan croissant. Foto: Ist.

Redaksi marketing.co.id berkesempatan mencoba merasakan atmosfer baru di lokasi ini dan juga menikmati camilan ringan seperti Truffle Scrambled Egg dan Creamy Mushroom Toast, ditemani dengan kesegaran mocktail Crimson Berry Tea saat berbuka puasa.

Terrace akan menjadi sebuah tempat komunal baru yang disukai oleh pelanggan yang membutuhkan tempat bekerja, bertemu bahkan bersantap dengan nyaman sambil menunggu teman atau keluarga.

Tak lupa beragam sandwich, serta minuman khas Maxx Coffee seperti mocktail EG ‘Shade Coffee, Tropical Bliss Coffee serta menu smoothie baru seperti Strawberry Banana dan Mixed Berry, dibuat langsung setelah adanya pesanan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular