Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Terkesan di Bulan Ramadan dengan KESAN

Marketing.co.id – Bulan suci Ramadan tak terasa sudah didepan mata. Di masa-masa pandemi wabah Corona ini, dimana semua orang bekerja, belajar, bermain, beribadah #dirumahaja, maka mendekatkan diri kepada Tuhan adalah salah satu hal yang kita kerjakan. Teknologi membantu kita untuk mencari referensi ibadah yang baik. Adalah KESAN (Kedaulatan Santri), sebuah aplikasi gratis dan bebas iklan yang hadir untuk menjadi referensi ibadah Ramadan bagi segenap umat Islam. Tidak terbatas hanya untuk santri, namun aplikasi ini hadir untuk menunjang ibadah umat Islam di bulan Ramadan di tengah wabah Corona yang membatasi mobilitas dalam beribadah dan menuntut ilmu agama.

Ramadan dengan KESAN

“Di dalam aplikasi ini hadir 12 fitur penunjang ibadah dan ilmu yang ada. Fitur-fiturnya seperti Al-Quran, ratusan shalawat, Kitab Kuning dan klasik, pengingat shalat wajib dan sunnah, zikir Ramadan, kajian online mingguan, artikel harian yang ditulis para pemuka agama untuk menambah wawasan dan masih banyak lagi. Kami ingin membantu umat Islam memenuhi kebutuhan ibadah sekaligus menambah pengetahuan agama dengan mudah hanya melalui gawai mereka.” ujar Hamdan Hamedan, CEO KESAN dalam rilis yang diterima pada Kamis (23/04/20).

Jadi walaupun tempat ibadah ditutup dan tidak bisa melaksanakan ibadah Ramadan seperti tahun-tahun sebelumnya, namun masih bisa beribadah dan belajar melalui aplikasi ini yang sangat mudah menggunakannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top