Tembus Ribuan SPK di IIMS 2024, Ini 5 Keunggulan MG 4 EV yang Membuat Konsumen Tertarik

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 baru-baru ini, MG Motor Indonesia berhasil mencuri perhatian para pengunjung dengan meluncurkan MG 4 EV, sebuah crossover listrik yang memadukan kepedulian terhadap lingkungan dengan teknologi canggih, kenyamanan, gaya, dan performa yang mengagumkan.

MG 4 EV di Ajang IIMS 2024
MG 4 EV di Ajang IIMS 2024

Dengan harga yang menarik, MG 4 EV dapat menjadi pilihan menarik bagi masyarakat yang semakin peduli terhadap lingkungan dan mencari kendaraan ramah lingkungan. Dipasarkan dengan harga Rp423 juta, MG 4 EV telah menjadi sorotan di IIMS 2024, didukung oleh antusiasme masyarakat dan dukungan regulasi pemerintah terhadap kendaraan bebas emisi. MG 4 EV berhasil tembus hingga ribuan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di IIMS2024 ini.

MG 4 EV bukan hanya sekadar kendaraan, tetapi juga sebuah pernyataan gaya hidup dan mobilitas berkualitas tinggi yang ramah lingkungan.

Berikut adalah beberapa alasan tingginya antusiasme penggemar otomotif terhadap MG 4 EV di IIMS 2024:

  1. Kendaraan Listrik Murni

Sebagai Battery Electric Vehicle (BEV), MG 4 EV tidak menghasilkan emisi karbon, memperkuat komitmen MG terhadap mobilitas berkelanjutan. Dukungan masyarakat dan regulasi pemerintah membuat MG terus berkontribusi pada penetrasi kendaraan bebas emisi di Indonesia.

  1. Desain Futuristik

Dengan desain avant-garde yang futuristik, MG 4 EV menarik perhatian semua mata saat berada di jalan. Lika, pengunjung booth MG, terpukau oleh desain MG 4 EV yang menawan, menyampaikan kekagumannya, “Hal yang paling bikin saya tertarik untuk mengunjungi booth MG adalah MG 4 EV ini, desainnya modern dan futuristik.”

  1. Jarak Tempuh yang Jauh

Dukungan terhadap kebutuhan penggemar otomotif Indonesia yang masih mempertimbangkan jarak tempuh sebagai faktor utama. MG 4 EV, dengan teknologi baterai Rubik berkapasitas 51 KWh, menawarkan jangkauan impresif hingga 425 km dalam satu pengisian, ideal untuk perjalanan jauh.

  1. Pengisian Daya Cepat

Fitur pengisian cepat menjadi nilai tambah bagi konsumen, dengan pengisian daya dari 10% hingga 80% hanya dalam 35 menit. Dukungan infrastruktur pengisian daya yang fleksibel membuat MG 4 EV dapat diisi daya di rumah atau di stasiun pengisian umum, menjadikannya pilihan efisien bagi pengguna sehari-hari.

  1. Sistem Keselamatan Kelas Dunia

Teknologi canggih MG 4 EV mencakup fitur keselamatan tingkat dunia, termasuk sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS) yang telah meraih berbagai penghargaan global dan sertifikasi keselamatan tingkat dunia. Fahmi Ardi, pengguna MG 4 EV, menyampaikan kekagumannya terhadap fitur ADAS yang sangat lengkap.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan, “MG 4 EV menggabungkan teknologi terdepan dan mobilitas ramah lingkungan dalam satu paket yang menarik dan efisien. Respon antusias dari pengunjung IIMS 2024 sangat menggembirakan dan mendorong kami di MG Motor Indonesia untuk terus berinovasi.”

MG 4 EV tidak hanya menjadi bukti komitmen MG terhadap inovasi dan mobilitas berkelanjutan, tetapi juga menjadi simbol masa depan berkendara yang lebih hijau dan efisien. MG Motor Indonesia berkomitmen untuk terus mendorong inovasi dan menjaga keberlanjutan lingkungan untuk generasi mendatang.

Dengan dukungan purna jual yang kuat, MG menawarkan pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km, serta GARANSI BATERAI SEUMUR HIDUP untuk 3.000 konsumen pembeli MG 4 EV. Rencana pengiriman MG 4 EV produksi lokal yang akan dimulai pada akhir Februari 2024 secara bertahap juga menjadi kabar gembira bagi konsumen.

Dengan berbagai promosi eksklusif, MG Motor Indonesia berharap dapat terus memenuhi ekspektasi konsumen dengan menyediakan opsi berkendara yang melampaui harapan. Kesempatan untuk memenangkan liburan ke Inggris dan program Drive & Win Trip to UK, bersama dengan hadiah menarik lainnya, semakin menambah daya tarik MG 4 EV di pasar otomotif Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.